Notification

×

Iklan ok

PW IPNU Aceh Sowan ke NU Aceh

Sabtu, 18 Juli 2020 | 15.22 WIB Last Updated 2021-05-19T09:50:53Z
Dok, Foto IPNU Aceh Bersama Ketua NU Aceh

Gemarnews.com, Banda Aceh - Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PW IPNU) Provinsi Aceh bersilaturahmi ke Tokoh NU Aceh yang disambut dan diterima langsung oleh Ketua PWNU Aceh dan Sekretaris PWNU Aceh.

Kegiatan tersebut turut serta Ketua PW IPNU Aceh (Budi Aswadi), Sekretaris PW IPNU Aceh (Supriadi), Sekretaris PCNU Pidie (Zulkifli) dan Sekretaris PC IPNU Banda Aceh (Samhudi).

Adapun dalam kunjungan yang bertajuk silaturahmi itu untuk memperkenalkan ketua dan kepengurusan PW IPNU Aceh masa khidmat 2020-2023 serta memberikan ruang guna berdialog interaktif dengan PWNU Aceh. Jum'at, (17/07/20).

Ketua PWNU Aceh, Tgk. H. Faisal Ali mengatakan interaksi perkumpulan masih terkendala saat ini sebab pandemi corona yang masih mewabah.

"Mari kita menjaga marwah NU, silaturrahmi terus di tinggkatkan guna memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam memajukan bangsa". Ungkap, Lem Faisal dalam sapaan sehari-hari.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris PWNU Aceh, Tgk. Asnawi M. Amin bahwa kepengurusan baru PW IPNU Aceh harus bisa menciptakan kader yang banyak, baik kalangan santri dayah maupun dari mahasiswa/pelajar.

"Tugas utamanya adalah menghidupkan kembali Pengurus Cabang (PC) IPNU di seluruh 23 kabupaten/kota, setelah itu membuat kegiatan kreatif yang membuat IPNU nampak menonjol di publik". Katanya.

Dengan harapannya, Budi Aswadi mengungkapkan terima kasih terhadap orang tua/senior NU, Tgk. Faisal Ali, Tgk. Asnawi M. Amin, Zulfan Efendi, dkk atas arahan dan bimbingan kepada kami pengurus baru, semoga silaturrahmi seperti ini terus terlaksana di kemudian hari.
×
Berita Terbaru Update