Notification

×

Iklan ok

Alia Humaira, Bocah Lumpuh Asal Peusangan Butuh Ulur Tangan Para Dermawan

Senin, 09 November 2020 | 17.12 WIB Last Updated 2020-11-09T10:12:44Z
Dok.foto Akmal Rusli , Jubir Eddie Fondation saat Mengunjugi Adek Humaira 


GEMARNEWS.COM , BIREUEN -Alia Humaira,gadis Cilik itu tersenyum bahagia saat di kunjungi oleh Relawan Kemanusiaan Eddie Foundation di Rumahnya,di Desa Rabo tunoeng,Kecamatan Peusangan,Kabupaten Bireuen.Sabtu (7/11/2020).

Ibunda alia Humaira dengan rasa sedih,bercerita tentang kejadian awal Alia Humaira mengalami lumpuh sejak 3 tahun yang lalu, kepada Relawan Eddie Foundation yang berkunjung ke Rumahnya.

Menurut cerita ibundanya,selama ini sudah beberapa kali di bawa ke Rumah sakit untuk di obati.Namun,Di tengah segala keterbatasan biaya,Orang tuanya teruss berusaha keras untuk anak tercintaa.

Saat ini Orang tua Alia Humaira mengakui mengalami kendala biaya untuk mengobati anak tercintaanya,karena itu beliau Sangat berharap ulur tangan para Dermawan,agar bisa mengobati anak tercintanya.

Awalnya pihak Lembaga Eddie Foundation Menerima Informasi mengenai Alia Humaira,dari salah seorang Tokoh Masyarakat  yaitu Maides Bireuen.Kemudian Beliau dengan cepat mengarahkan Teamnya untuk mendampingi perwakilan Eddie Foundation untuk berkunjung ke Rumah Orang tua Alia Humaira.

Tiba di kediaman,para Relawan langsung melihat Kondisi Alia Humaira yang terbaring di kasur.Orang Tuanya mengutarakan awal terjadi lumpuh yang di alami oleh alia Humaira.Alia humaira selama 3 tahun terakhir hanya bisa berbaring di kasur akibat lumpuh dideritanya.Semoga alia Humaira segera Sembuh,tutup Perwakilan Eddie Foundation.
×
Berita Terbaru Update