Notification

×

Iklan ok

Syahrul Ramadhan Terpilih Sebagai Ketua Formature HMI Komisariat FISIP UIN Ar-Raniry

Minggu, 08 November 2020 | 11.23 WIB Last Updated 2020-11-08T04:23:21Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (FISIP) UIN Ar-Raniry menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-II dan Musyawarah Kohati (Muskoh) ke-II pada Sabtu, (07/11).

Acara ini mengusung tema "Melahirkan Pemimpin yang Berintegritas dan Berkarakter Menuju Komisariat yang Progresif." 

Terpilihnya Syahrul Ramadhan sebagai Ketua Formature HMI Komisariat FISIP UIN Ar-Raniry ini dari hasil keputusan Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-II mengantikan Ketua Komisariat sebelumnya Revaldi Syahputra. 

Revaldi Syahputra selaku demisioner bersyukur atas kelancaran acara dalam melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Komisariat FISIP UIN Ar-Raniry.

"Selamat kepada yang terpilih, saya optimis saudara Syahrul Ramadhan mampu membawa HMI Komisariat FISIP UIN Ar-Raniry menuju Komisariat yang progresif," ujar Demisioner Ketua HMI Komisariat FISIP UIN Ar-Raniry yang pertama ini.

Sementara Ketua Formature HMI Komisariat FISIP UIN Ar-Raniry mengatakan siap mengemban amanah ini sebaik dan semaksimal mungkin, hingga nantinya mampu melahirkan banyak pemimpin-pemimpin yang berintegritas dan berkarakter.

"Terima kasih atas amanah yang diberikan, InSyaaAllaah dengan kerja kolaboratif kita sama-sama berbuat yang terbaik untuk HMI Komisariat FISIP UIN Ar-Raniry, agar ke depan dapat terus melahirkan agen of change yang berintegritas dan berkarakter. Komisariat ini baru berdiri beberapa tahun, semoga ke depan proses pengkaderan dapat terus berlanjut dan nantinya dapat berkonstribusi bagi lingkungan sekitar bahkan untuk bangsa dan negara," ujarnya optimis.

Ia juga mengatakan bahwa ini merupakan amanah yang sangat besar dan berharap ke depan dalam setiap kondisi bisa di lalui bersama-sama seluruh pengurus HMI Komisariat FISIP UIN Ar-Raniry.

×
Berita Terbaru Update