Notification

×

Iklan ok

Irhamna : Nasdem Siap Menjadi Rumah untuk Milenial

Kamis, 10 Maret 2022 | 08.36 WIB Last Updated 2022-03-10T01:36:42Z
Gemarnews.com, Banda Aceh – Acara pelantikan Pengurus DPW Partai NasDem Aceh telah berlangsung dengan sukses pada Sabtu tanggal 4 Maret 2022 di Kota Banda Aceh. Partai NasDem Aceh sekaligus melakukan Rakorwil, acara ini dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh yang datang ke Aceh beserta rombongan menggunakan Jet Pribadinya. Dalam rombongan tersebut turut serta juga Wakil Ketua Banleg DPR RI Willy Aditya, Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel dan Ketua Bapilu DPP Partai NasDem, Prananda Surya Paloh.

Rombongan ini tiba pada Jum'at sore tanggal 4 Maret 2022 yang dijemput oleh Ketua DPW Partai NasDem Aceh Dr. H. Teuku Taufiqulhadi, M.Si. beserta jajaran Pengurus DPW Partai NasDem Aceh.

Pelantikan pengurus DPW  dan pembukaan Rakorwil Partai NasDem Aceh tersebut, turut dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Aceh, Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT, serta jajaran pengurus partai politik nasional dan partia politik lokal yang ada di Aceh. Rakorwil tersebut dibuka dengan rangkaian pemukulan rapai oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh yang di dampingi oleh Gubernur Aceh dan Ketua DPW Partai NasDem Aceh yang baru saja di lantik.

Surya Paloh dalam pidatonya memberikan perhatian penuh bagi anak muda Aceh untuk mendukung perubahan dan kreativitas dalam berfikir demi kemajuan Aceh.

Pengurus baru dilantik, Irhamna Utamy yang dipercaya menjabat sebagai Wakil Ketua DPW Bidang Pemilih Pemula dan Milenial mengatakan bahwa Partai NasDem adalah partai modern di Indonesia.

"Saya mengajak seluruh talenta anak muda Aceh untuk bergabung ke Partai NasDem", pinta Irhamna Utamy

Lebih lanjut Irhamna mengatakan bahwa Partai NasDem sebagai rumah yang akan mewadahi anak muda Aceh dalam menjawab persoalan-persoalan yang ada pada generasi milenial di Aceh.

"Kami terbuka kapanpun untuk milenial di Aceh", ucap  Irhamna.

Lanjutnya, "Kita ingin membangun Opportunity Youth (anak muda yang mencari peluang dan memberi peluang) melalui komunitas yang akan kita rangkul, permasalahan anak muda Aceh hari ini adalah akses".

Partai NasDem ingin menjadi Connecting Youth, di Amerika gerakan ini sukses membangun "Political Identity" dan 'Komunikasi Check and Balance Milenial" dengan pemerintahannya, pungkas Irhamna. []

Wartawan : Bahagia Ishak
×
Berita Terbaru Update