Notification

×

Iklan ok

Ketua DPW Partai NasDem Aceh Bersilaturahmi Dengan Abusyik Roni Ahmad

Kamis, 10 Maret 2022 | 08.40 WIB Last Updated 2022-03-10T01:40:16Z
Dok Foto : Ketua DPW Nasdem Aceh, Teuku Taufiquhadi berbincang dengan Bupati Pidie, Abuchik.


Gemarnews.com, Sigli - Ketua DPW Partai NasDem Aceh Dr. H. Teuku Taufiqulhadi, M.Si dalam kunjungan ke Kabupaten Pidie melakukan silaturahmi dengan Bupati Pidie, Roni Ahmad, SE., MM. di lokasi usaha pupuk organik beliau, Rabu (9/3/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Abusyik, sebutan Bupati Pidie menjelaskan kegiatan beliau dalam melakukan pengembangan pupuk organik, kopi organik dan durian organik di Kabupaten Pidie. 

Dalam pertemuan tersebut, Abusyik ikut didampingi oleh Wakil Bupati Pidie, Fadhlulah TM Daud juga sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pidie.

Abusyik juga menunjukkan contoh sawah yang ditanam dengan perlakuan organik dengan memberikan pupuk organik hasil produksinya.

“Pupuk organik yang dihasilkan di pabrik ini setara dengan pupuk pabrik, pupuk ini lebih alami dan cocok untuk usaha dan meningkatkan peluang kerja bagi masyarakat Pidie”, terang Abusyik.

Dr. H. Teuku Taufiqulhadi, M.Si dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa ini langkah maju di bidang pertanian yang di praktekkan oleh Abusyik. 

“Produksi pupuk organik, kopi organik dan durian organik di Kabupaten Pidie bisa dikembangan lebih masif oleh Dinas Pertanian”, ucap Teuku Taufiqulhadi.

Dalam kunjungan tersebut, Dr. Teuku Taufiqulhadi, M.Si  ikut didampingi oleh sejumlah pengurus DPW Partai NasDem Aceh asal Pidie dan Pidie Jaya yaitu Teuku Syamsul Ali, Thamren Ananda, Sirajul Munir, Irhamna Utamy dan Fevi Desy Noliza. []

Wartawan : Bahagia Ishak
×
Berita Terbaru Update