Notification

×

Iklan ok

Lagi ! Api Kembali Membakar Suzuya Mall Banda Aceh Malam Hari

Senin, 04 April 2022 | 21.35 WIB Last Updated 2022-04-05T00:35:54Z

Dok Foto : Istimewa


Banda Aceh, Gemarnews.com - Api yang membakar Suzuya Mall Banda Aceh kembali membesar yang disertai dengan adanya ledakan kembali terjadi sekitar pukul 19.30 malam,  Pemadam kebakaran dari Pemko Banda Aceh yang dibantu oleh Pemkab Aceh Besar dan dari Unsur TNI - POLRI masih terus berjibaku untuk dapat memadamkan api pada Senin (04/04/22) malam.


Menurut warga sekitar, api kembali terlihat membesar saat sholat magrib, diperkirakan sekitar pukul 19.30 dan terus membesar. Masyarakat yang mengetahui peristiwa tersebut kembali berhamburan ke lokasi kejadian.⁸


Dok Foto : Istimewa

Pantauan Gemarnews.com, petugas terus berusaha untuk dapat memadamkan api agar kebakaran tidak semakin meluas dan membakar bangunan di sekitar Suzuya Mall.


Hingga malam hari ini, kepulan asap masih terlihat membubung tinggi dan menurut salah seorang warga mengatakan bahwa arus pendek listrik yang menjadi penyebab kebakaran.


Dafa Rizki Ersan, warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian berharap api tidak semakin membesar dan segera dapat dipadamkan.


"Semoga malam ini api yang membakar Suzuya Mall segera dapat dipadamkan, Pungkas Dafa.


Seperti diketahui, api pertama pertama terlihat sekitar pukul 12.00 siang dari bangunan bagian belakang pada lantai 3, petugas keamanan pusat perbelanjaan tersebut langsung mengevakuasi warga masyarakat yang berada didalam gedung. []


Pewarta : Cut Ricky Firsta Rijaya

×
Berita Terbaru Update