Notification

×

Iklan ok

Program Majelis Taklim Ibu-Ibu Gampong Peurada selama bulan Ramadhan 1443 H

Senin, 04 April 2022 | 14.15 WIB Last Updated 2022-04-04T07:15:50Z
Dok Foto : Ist.

Gemarnews.com, Banda Aceh - Ketua Majelis Taklim Gampong Peurada Dra. Hj. Yulidar yang didampingi oleh ibu Geuchik Dr. Sulastri, M.Si, mengatakan bahwa jumlah ibu ibu yang tergabung dalam majelis taklim berjumlah lebih kurang 43 orang.

Selama bulan Ramadhan 1443 H, ibu - ibu majelis taklim Gampong Peurada mengadakan program Majelis Taklim Ramadhan Gampong Peurada yang dijadwalkan selama bulan Ramadhan ini atau diawal Ramadhan 03 Maret sampai dengan 02 Mei 2022, Senin (4/03/2022).

Yulidar selaku ketua Majelis Taklim Gampong Peurada menyampaikan dalam kesempatan ini ada beberapa hal yang dilakukan selama bulan Ramadhan.

Diantar nya kegiatan tadarus ibu - ibu Gampong Peurada Ba'da Subuh yang dibagi dalam kelompok kecil -kecil, pengumpulan dana untuk dhuafa, pengumpulan dana Iftar untuk ustadz, pengumpulan dana Iftar untuk masyarakat, pengajian Tadabbur dan Tahsin Alquran setiap Sabtu dan Ahad, perlombaan hafalan surat Yassin untuk ibu-ibu pengajian, pengumpulan dana untuk warga Palestina, khatam Al-Quran dan berbuka pada 21 Ramadhan.

Kegiatan Majelis Taklim Ibu-Ibu Gampong Peurada ini sangat didukung oleh BKM Gampong Peurada ustadz Syahrul Ramadhan dan kegiatan ini juga mendapatkan apresiasi oleh Geuchik Gampong Peurada H. Marzuki Ibrahim, SE.,Ak. 

"Tidak hanya kegiatan ini saja yang dilakukan oleh ibu-ibu Gampong Peurada, tetapi ibu -ibu yang tergabung dalam majelis taklim ini telah mengumpulkan dana untuk pembelian karpet sebanyak 290 meter, luar biasa kebaikan ibu - ibu ini, semoga semua niat baik dari ibu - ibu Gampong Peurada mendapatkan Berkah, Rahmat dan hidayah dari Allah SWT," imbuh Dr. Sulastri, M.Si didampingi oleh Dr. Irhamni, ST, MT, IPM. []
×
Berita Terbaru Update