Notification

×

Iklan ok

Setelah 24 Jam, Api Yang Melahap Suzuya Mall Banda Aceh Akhirnya Padam

Selasa, 05 April 2022 | 13.36 WIB Last Updated 2022-04-05T06:36:42Z

Dok Foto : Reruntuhan sisa kebakaran Suzuya Mall Banda Aceh. (Ist).


Gemarnews.com, Banda Aceh - Regu Pemadam Kebakaran dari Kota Banda Aceh berhasil memadamkan api yang membakar Suzuya Mall Banda Aceh yang pada hari senin kemarin mengalami musibah kebakaran akibat adanya arus pendek listrik yang dari salah satu ruangan di lantai 3.


Regu Pemadam Kota Banda Aceh mengerahkan 24 unit armada untuk memblokir api sehingga kebakaran tidak semakin meluas. Sejak pertama sekali diketahui terbakar, proses pemadaman berlangsung kurang lebih 24 jam pada selasa (05/04/22).


Dok Foto : Istimewa


Hazairin, Dandru Pemadam Kebakaran Kota Banda Aceh kepada Gemarnews.com menuturnya api baru benar - benar dapat dipadamkan pada hari ini pukul 09.00 pagi, saat ini sedang dilakukan upaya pendinginan agar tidak kembali memunculkan titik api.


"Alhamdulilah, api berhasil kita padamkan sekitar pukul 09 pagi tadi, saat ini sedang dilakukan upaya pendinginan terhadap titik api," ucapnya.


Kita mengerahkan 24 mobil pemadam kebakaran dari regu Banda Aceh dan Aceh Besar. Mereka terus bekerja sampai dengan api benar - benar padam. Tegasnya.


Untuk diketahui, bangunan Suzuya mall Banda Aceh yang mengalami kebakaran itu hanya di Lantai 3 dan lantai 4, dimana pada lantai tersebut merupakan tempat accesories, pakaian, alat olahraga, peralatan rumah tangga dan counter distributor smartphone. []


Pewarta : Cut Ricky Firsta Rijaya

×
Berita Terbaru Update