Notification

×

Iklan ok

Maidatul Akmal Pimpin IFI Cabang Banda Aceh Setelah Terpilih Secara Aklamasi

Sabtu, 26 November 2022 | 20.09 WIB Last Updated 2022-11-26T13:10:11Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Maidatul Akmal, Ftr terpilih secara aklamasi sebagai ketua Ikatan Fisioterapi Indonesia (IFI) Cabang Kota Banda Aceh, Sabtu (26/11/2022) di Hotel Rasamala Indah, Banda Aceh. 

Maidatul Akmal yang berpasangan dengan Sri Alna Mutia, S. Ftr., M.K.M kembali memimpin IFI Banda Aceh untuk periode kedua masa bakti 2022-2027 setelah sebelumnya berpasangan dengan Dedi Agus Fajri, SSt. FT di periode 2017- 2022. 

Penunjukan itu berlangsung dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke lima yang diikuti oleh 112 orang peserta, yang merupakan anggota IFi Cabang fisioterapi Banda Aceh.

Ketua Panitia Muscab, Muhammad Darnis, SFis. Tr. Ft mengatakan,  kegiatan yang dibuka oleh Ketua IFI Daerah Aceh, Miswar STr FT., M. PSi itu berlangsung lima tahun sekali untuk memilih ketua baru.

Selain memilih ketua dan pengurus, dalam Muscab itu juga diisi dengan Seminar Komunikasi Efektif yang disampaikan oleh Miswar,  dan juga materi Jabatan Fungsional Fisioterapi oleh Fithriany,. 
Ftr., M.K.M

Akmal dalam sambutannya sebagai ketua terpilih, mengharapkan dukungan dari pelbagai pihak, agar program yang selama ini telah berjalan dapat terlaksana dengan baik. 

"Kita perlu bersinergi dengan berbagai elemen dan juga berkolaborasi dengan berbagai pihak agar tujuan dan cita - cita organisasi dapat tercapai,"pungkasnya mengakhiri. [Cut Ricky]
×
Berita Terbaru Update