Notification

×

Iklan ok

Menang Mutlak, Heri Julius Te Sebagai Pimpinan PSSI Kota Banda Aceh Periode 2022 - 2026

Rabu, 16 November 2022 | 12.10 WIB Last Updated 2022-11-16T05:10:06Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Dalam Kongres Biasa pemilihan Askot PSSI Kota Banda Aceh yang dilaksanakan di Aula Mawardy Nurdin balai Kota Banda Aceh, secara aklamasi menetapkan H Heri Julius, S.Sos, MM sebagai Ketua Askot Kota Banda Aceh periode 2022-2026, Selasa (15/11/2022)

Kongres Biasa yang diikuti oleh 47 peserta dari masing
masing club persepakbolaan di Kota Banda Aceh itu dibuka oleh Pj Walikota Banda Aceh H.Bakri Siddiq, turut hadir Ketua PSSI Aceh Nazir Adam, Ketua KONI Kota Banda Aceh Handani Basyah, Kadispora Kota Banda Aceh Reza Karmilin, S.TTP dan seluruh club peserta plus seorang peninjau.

Pj Walikota Banda Aceh H. Bakri Siddiq pada kesempatan itu menyampaikan bahwa, sepak bola merupakan sebuah olah raga yang paling disukai semua orang. karena dalam olah raga sepak bola memiliki sikap disiplin, adanya sikap kerjasama dan kejujuran di samping aspek lain segi kesehatan.

Bakri Siddiq merasa yakin dimana Kota Banda Aceh menjadi barometerbiadang olah raga sepak bola, apabila dapat mempertahankan konsisten dan kedisiplinannya.

Berkenaan dengan Kongres Biasa Pemilihan Ketua Askot PSSI Kota Banda Aceh dibawah kendali H.Heri Julius, S.Sos, MM bersama wakilnya Hendra Budiansyah dirinya berharap agar pengurus terpilih nantinya dapat berdedikasi dan punya semangat untuk memajukan persepak bolaan di Kota Banda Aceh, harap Bakri.

Bakri Siddiq juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh delegasi yang telah berpartisipasi dan memberi andil untuk suksesnya kongres biasa Pemilihan Askot Kota Banda Aceh Tahun 2022. [Agusnaidi.B]
×
Berita Terbaru Update