Notification

×

Iklan ok

Pelatihan Tarung Derajat di SMA Negeri 9 Lembah Sabil sebagai Salah Satu Kegiatan Ekstrakurikuker

Rabu, 16 November 2022 | 15.43 WIB Last Updated 2022-11-16T08:43:33Z

Gemarnews.com, Blangpidie - Kegiatan ekstrakurikuler Pelatihan Tarung Derajat. kegiatan ini juga dilakukan oleh Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 9 Aceh Barat Daya yang berlokasi di kecamatan Lembah sabil kabupaten Aceh barat daya, Kamis (16/11/2022)

Kepala SMA Negeri 9 Aceh Barat Daya, Marzuki, S.Pd, M.Pd kepada Gemarnews.com mengatakan bahwa saat ini kegiatan olah raga bela diri tarung derajat sangat diminati oleh beberapa siswa sehingga pihak sekolah ikut menfasilitasi kegiatan pelatihan yang dilaksanakan setiap hari Sabtu mulia pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai yang berlokasi di halaman sekolah sehingga tidak menggangu jam belajar yang ada.

" Hobi dan minat siswa SMA Negeri  9 Abdya ini cukup baik terhadap beberapa kegiatan ekstrakurikuler yang sudah kita fasilitasi, berbagai kegiatan seperti olah raga, Hafidz Qur an, Senin, English clubs dan juga termasuk kegiatan pelatihan tarung derajat" kata Marzuki selaku kepala SMA negeri 9 Abdya 

Pihak sekolah secara maksimal membantu dengan sarana yang ada agar semua kegiatan ekstrakurikuler bisa berjalan dengan baik, meskipun masih banyak kendala kendala yang harus di penuhi untuk mendukung pelaksanaan kegiatan ekstrakurikuler ini.

"Karena minat siswa disekolah ini cukup baik dalam mengikuti kegiatan ekstrakurikuler, kami atas nama kepala sekolah juga mohon dukungan dari pemerintah daerah maupun dari dinas pendidikan provinsi aceh, agar bisa membantu guna melengkapi sarana prasarana yang di butuhkan untuk mendukung kegiatan ini" lanjut Marzuki. [Yasri Gusman]
×
Berita Terbaru Update