Notification

×

Iklan ok

FE Unmuha Gelar Seminar dan Penandatanganan MoU dengan Pegadaian Syariah Aceh

Kamis, 08 Desember 2022 | 22.38 WIB Last Updated 2022-12-08T15:38:42Z


Gemarnews.com, Banda Aceh - Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) bekerjasama Pegadaian Syariah Area Aceh melaksanakan Seminar Goes To Campus yang dilaksanakan di aula fakultas ekonomi Unmuha kamis 08 Desember 2022.


Adapun tema dari seminar ini adalaj  generasi pandai punya rencana ini diikuti oleh dosen dan mahasiswa FE Unmuha. Sedangkan pemateri kegiatan ini menghadirkan dua pemateri yaitu bapak Irwinsyah (manajer II jaringan & operasional area Aceh) dan Muhammad Zuhal (manajer II Mikro).


Dekan FE Unmuha Drs. Tarmizi Gadeng, SE, M. Si, MM dalam sambutannya menyanpaikan selamat datang kepada tim pegadaian syariah Aceh dikampus FE Unmuha. Tarmizi juga menyampaikan terima kasih sudah berkolaborasi dengan FE Unmuha dalam melaksanakan kegiatan ini. 


“Saya berharap peserta sekalian khusunya adik mahasiswa agar serius mengikuti seminar ini dan semoga bermanfaat untuk mahasiswa sekalian” ujar Tarmizi.


Kepala departeman area Banda Aceh bapak Syarwani dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini selain seminar nanti akan di tanda tangani nota kesepahaman bersama antara pegadaian syariah area Aceh dengan Fakultas Ekonomi Unmuha. 


Syarwani juga menyampaikan dengan adanya kerjasama nantinya harapanya kedua belah pihak bisa saling menguntungkan. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dekan FE Unmuha, Wakil-wakil dekan, ketua-ketua program studi, karyawan dan dosen dalam lingkungan FE Unmuha. [Cut Ricky]

×
Berita Terbaru Update