Notification

×

Iklan ok

Kapolres Pijay Turun Langsung Kelokasi Pelaksanaan Tes Tulis PPS

Senin, 09 Januari 2023 | 01.50 WIB Last Updated 2023-01-08T18:51:20Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Peserta seleksi Panitia Pengumutan Suara (PPS) Pemilu 2024 di Kabupaten Pidie Jaya, kedatangan Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, mengecek pelaksanaan seleksi tersebut.

Kapolres menyapa dan berdiskusi dengan sejumlah peserta tes dan Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) dan memberikan semangat serta mendoakan para peserta diberi kelancaran dalam menjalankan rangkaian tes.

AKBP Dodon, kepada awak media, Minggu (8/1/2023) mengatakan kedatangan kami untuk melakukan pengecekan pengamanan dan monitoring kegiatan tes tulis dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

"Selama pelaksanaan kegiatan tes tertulis,kita akan memberikan kenyamanan bagi peserta dan panitia," kata Kapolres.

Kapolres berharap kepada peserta anggota PPS tetap fokus mengikuti mengerjakan ujian tertulis dan jaga kenetralitasan serta nantinya dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai dengan Undang – undang dan aturan yg ada.

Ada 4.543 peserta yang mengikuti ujian tulis kegiata kita laksanakan selama tiga hari mulai 8- 10 Januari, Kata Iskandar Ketua KIP Pidie Jaya.

Terdapat tujuh lokasi pelaksanaan yakni, SMAN 1 Bandar Baru, SMPN 1 Bandar Baru, SMKN Bandar Baru, Jeumala Amal, SMAN 1 Trienggadeng, SMPN 1 Meureudu dan SMAN 1 Meureudu.

"Ada tiga sesi setiap hari kita laksanakan tes tulis,"terang Iskandar.

Dalam peninjauan itu, Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo didampingi oleh Ketua KIP, Ketua Bawaslu, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasi Humas Polres Pidie Jaya, dan para Komisioner KIP. (red)

×
Berita Terbaru Update