Notification

×

Iklan ok

Saweu Gampong , Ketua PEUDAB Silaturahmi Dan Diskusi Bersama Pj.Bupati Pidie

Selasa, 25 April 2023 | 13.04 WIB Last Updated 2023-04-25T12:11:58Z
Dok.foto : Ketua PEUDAB Silaturahmi bersama PJ.Bupati Pidie .


GEMARNEWS.COM , PIDIE - Pj.Bupati Pidie ,Ir.Wahyudi Adisiswanto , M.Si. dalam sambutannya pada kegiatan Halal Bi Halal Masyarakat Kabupaten Pidie, menyambut baik Silaturahmi Persatuan Dokter Aceh Bogor ( PEUDAB ) yang ikut menyambangi Pendopo Bupati Pidie , Minggu , 23/4/2023.

Ir.Wahyudi sangat mendukung Gebrakan Pemuda Pidie yang Sukses Di Nasional Bidang Kesehatan , lanjutkan tugas mulia untuk  membantu Anak Yatim Gratis pengobatan di setiap saat , ini merupakan pekerjaan yang sangat mulia ,Terima kasih telah mengharumkan Nama Baik Pidie di Nasional , Pidie sangat di kenal sebagai Masyarakat Perantauan yang handal, Ramah , sukses  , Berjiwa Sosial , mampu beradaptasi dan membuka lapangan di tempat lain , Kami berharap Anak Muda berjiwa sosial tinggi apa lagi di Bidang Kesehatan sangat jarang kita temukan , Pulang lah Ke daerah Bantu Masyarakat Pidie terutama Anak Yatim untuk pengobatan Gratis di setiap. Saat , Ungkapnya .

Tokoh Ulama Pidie , Tgk HM Amin Gamal  , yang hadir langsung pada saat kegiatan Silaturahmi Pengurus PEUDAB , menyampaikan Apresiasinya terhadap Kegiatan PEUDAB yang menggratiskan pengobatan Bagi Anak Yatim di semua Tempat Praktik Pengurus Peudap , ini merupakan suatu Tugas yang sangat mulia dan merupakan perintah Allah untuk Memuliakan Anak Yatim , pungkasnya 

Ketua PEUDAB yang Juga Wakil Ketua DPP LSM JARA Bidang Kesehatan , Putra Asli Pidie  ,Dr.Harsoeni , mengatakan kepada media ini ,  PEUDAB Merupakan Perkumpulan Para Dokter Aceh yang ada di Bogor , PEUDAB (Peusatuan Dokter Atjeh Bogor) terbentuk pada tahun akhir 2019 di bogor, Tepatnya Di Desa Petir, Kampung malingping, Kecamatan Dramaga , Kabupaten Bogor .

PEUDAB adalah sebuah wadah yg bertujuan untuk menampung dan membimbing dokter" Atjeh yg Baru selesai internship yg ingin berkarir dalam dunia usaha/ kerja di klinik/praktek dokter sejabotabek ,khusus nya bogor ,setiap klinik klinik /praktek dokter 24 jam yg ber anggota peudab wajib anak yatim gratis berobat dan membantu negara dalam menyehatkan rakyat.saat ini Anggota ada sekitar 30 orang lebih yang tersebar di Se Jabotabek khususnya Kabupaten Bogor , rata - rata mereka sudah sukses mendirikan Klinik  atau praktek Dokter berkat bimbingan dan arahan para Pengurus PEUDAB, ungkapnya.

seperti yg sudah di amanahkan dalam UUD 1945, salah satunya memberikan pelayanan Kesehatan bagi Masyarakat dengan Baik dan berkualitas , hal ini terus di hadirkan oleh Organisasi  Peudab yang di ketuai dr.Harsoeni owner HMC (Harsoeni Medical Center) 

Inilah  Susunan Pengurus Inti PEUDAB :

Ketua. : dr. Harsoeni
Sekretaris : dr.Heryami
Bendahara : dr.fauzatun Rahmi

Lokasi Klinik Para Dokter yang tergabung dalam PEUDAB
Desa Petir,  Cimande, Dukuh Menteng, Situ Daun, Lonceng Pasar Cibeureum, Gang Palam, Ciapea Udik, Ciherang , Laladon,
Tarisi Jasinga dan Jasmine. Pungkasnya di Hadapan Pj.Bupati Pidie.

Tamu Hadir , Pj.Bupati Pidie , Ir.Wahyudi Adisiswanto ,M.S.i. ,Tokoh Ulama Pidie , Tgk HM Amin Gamal , Panglima Laot Pidie ,Hasan Basri ( Toke Hasan Bate ) , Wakil Ketua DPRK Pidie , Fadli A.Hamid , Ketua PEUDAB , Dr.Harsoeni , Ketua DPP LSM JARA , Iskandar S.Pd. , Ketua Harian DPP LSM JARA , T.Musliadi ,Wadir RSU Tgk.Chik Di Tiro  , Muhammad Nur , M.Kes , Tokoh Pidie , Zukhri Maulidiansyah Adan . ( * )


×
Berita Terbaru Update