Notification

×

Iklan ok

Tingkatkan Silaturahmi, DPD PAN Aceh Selatan gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Sabtu, 15 April 2023 | 12.47 WIB Last Updated 2023-04-15T05:47:23Z
Gemarnews.com, Aceh Selatan - Dalam meningkatkan silaturahmi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh Selatan gelar Silaturahmi bersama para kader melalui Buka Puasa bersama di Bulan Suci Ramadhan dan santunan anak yatim dalam kabupaten Aceh Selatan.

Ketua DPD PAN Aceh Selatan, Irfannusir Rasman, Jumat di Aceh Selatan mengatakan dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita berharap dapat terjalin Ukhuwah yang baik sesama para kader.

"Harapan kita semoga silaturahmi kedepan bisa terjalin dengan baik, dan hari ini kami sedikit berbagi dengan anak-anak yatim dari beberapa kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan," Kata Irfannusir.

Memanfaatkan moment Ramadhan kali ini DPD PAN merangkai acara dengan Berbuka Puasa bersama sekaligus Menyantuni anak yatim.

"Alhamdulillah kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim berjalan dengan lancar, tanpa terkendala sedikitpun," Jelas Irfannusir.

Selain itu, Wakil Ketua Komisi V DPR Aceh tersebut menjelaskan agar kepedannya Partai PAN makin Terdepan dalam menjalankan amanah rakyat melalui perwakilannya di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), baik itu DPRD, DPRA maupun DPR RI.

"Melalui Perwakilan kita yang ada di DPR kita berharap bisa mewakili dan menyuarakan Aspirasi masyarakat," Pungkas Irfannusir.

Harapan saya semoga kedepannya kader makin solit dan insyaallah siap bertarung di pemilihan 2024 mendatang.

Usai melaksanakan Buka Bersama para Kader dan Santunan anak yatim di Tapaktuan, Irfannusir Wakil Ketua Komisi V DPRA tersebut langsung melakukan safari Ramadhan ke Gampong Indra Damai Kecamatan Kluet Selatan untuk memberikan tausiah Ramadhan.
×
Berita Terbaru Update