Notification

×

Iklan ok

10 Atlit Tapak Suci Pondok Pesantren KH. Ahmad Dahlan Kuantan Singingi Melaju Ke KEJURNAS

Selasa, 27 Juni 2023 | 00.24 WIB Last Updated 2023-06-26T17:24:49Z

GEMARNEWS. COM, PIDIE - Teluk Kuantan – Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan Kuantan Singingi mengirimkan 10 Atlit Tapak Suci ke tingkat Nasional (KEJURNAS) Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang diadakan di Provinsi Sumatera Barat beberapa bulan kedepan, sebelumnya Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan mengirimkan 15 santri atlit tapak suci ke kejuaraan wilayah yang diadakan di Kabupaten Bengkalis.

ke 15 santri tersebut sebelumnya mengikuti kejuaraan wilayah Tapak Suci Putera Muhammadiyah, pada tanggal 23-25 Juni 2023 di Kabupaten Bengkalis, diikuti oleh seluruh Pimpinan Daerah Tapak Suci
Se - Provinsi Riau , merebutkan posisi ke tingkat Nasional yang diadakan di Provinsi Sumatera Barat beberapa bulan kedepan
Wakil Mudir Bidang Kesantriaan Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan, Ustadz Muhaimin Ade Candra. M.Pd sebelum melepas kontingen Tapak Suci tersebut menyampaikan “pada kesempatan ini kami dari pihak Pondok menyampaikan pesan sekaligus arahan kepada seluruh Atlit mohon jaga silaturrahim, jaga akhlaq dan Jaga sportivitas.” 

Kejuraraan Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang diadakan di Kabupaten Bengkalis ini akan menentukan siapa-siapa yang akan di utus oleh Pimpinan Wilayah Tapak Suci Putera Muhammadiyah ke Tingkat Nasional yang akan diadakan pada akhir bulan Juli mendatang di Provinsi Sumatera Barat.

Hal senada juga di sampikan oleh Rio Ronaldi Pelatih Tapak Suci Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan “untuk peserta yang akan mengikuti kejurnas akhir bulan depan maka ditentukan di Kejurwil hari ini.. 

“Alhamdulillah Berkat doa asatizah semuanya, kontingen Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan Kuantan Singingi berhasil membawa medali diantaranya:
1. Desti Salsabila (emas) 
2. Luna Ananta (perak)
3. Immawati Latifa (perak)
4. Salsabilla Azizah (perunggu)
5. Fauzurrahman (perunggu)
6. Rayyan Bintang (perunggu)
7. Sakinah Putri (perunggu)
Kemudian yang akan bertanding ke tingkat Nasional (KEJURNAS) Tapak Suci antara lain: Kategori Seni Beregu Bersenjata
1. Anggun Pratigina (emas) 
2. Hanayla Ramahurriya (emas)
3. Alif Zia Mahira (emas)
4. Salsabilla Azizah (emas)
5. Rayyan Bintang (emas)
Kategori seni trio bersenjata
1. Adam nur alam (emas)
2. Fauzurrahman (emas)
3. Haikal Jeanda (emas)
Kategori bebas beregu
1. Luna ananta (emas)
Kategori Tanding Bebas Putri
1. Desti Salsabilla

Kami ucapkan Syukron untuk dukungan dan doanya.” Ujar Ustadz Dimas Permana Putra (Ofisial Tapak Suci PP KH Ahmad Dahlan). 

Berita yang disampaikan oleh Ustadz Dimas sebagai Ofisial Tapak Suci Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan disambut dengan bangga hati oleh seluruh warga Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan teruta Mudirul Ma’had Buya Agusrianto, MA “Alhamdulillah, untuk ke jurnas kita maksimalkan latihan Mudah-mudahan lebih sukses .” Ucap Buya Agusrianto, MA (Agusnaidi B)
×
Berita Terbaru Update