Notification

×

Iklan ok

Nova Zahara, Menghadiri Hari Puncak BBKT Aceh 2023 di Kabupaten Aceh Tamiang

Kamis, 15 Juni 2023 | 18.48 WIB Last Updated 2023-06-15T11:48:54Z

GEMARNEWS.COM , BANDAR PUSAKA- Nova Zahara yang juga anggota DPR Aceh dari Fraksi PKS ikut menghadiri acara hari puncak Bulan Banti Karang Taruna (BBKT) Aceh tahun 2023 di Kp. Batu Bedulang, Kab. Aceh Tamiang pada hari Kamis, 15 Juni 2023. 

Nova Zahara disela-sela kegiatan BBKT menyatakan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan BBKT ini dengan hadir langsung dan memberikan dukungan dana kepada panitia pelaksana. 

“Walaupun terkesan jauh di Kp. Batu Bedulang yang merupakan tempat acara BBKT berlangsung, tapi saya meluangkan diri hadir. Disamping memang ini bentuk dukungan, kampung ini merupakan kampug orang tua dan adik-adik saya”, kata Nova. 

Lebih lanjut Nova menyampaikan bahwa sesuai dengan apa yang di sampaikan Kepala Dinas Provinsi Aceh, Yusrizal dalam sambutannya, bahwa dirinya meminta dukungan dari Anggota DPR Aceh yang hadir untuk mendukung Kegiatan BBKT ini di kemudian hari.  

“Saya menyambut baik ajakan Pak Kadis Sosial Aceh, bahwa saya sangat mendukung kegiatan pengembangan Bakat kepemudaan agar menghasilkan generasi penerus bangsa yang lebih baik dan mumpuni di masa yang akan datang” lanjut Nova Zahara dengan semangat. 

Acara yang diinisiasi oleh Karang Taruna Aceh dan Aceh Tamiang ini berlangsung sejak tanggal 13-15 Juni 2023 dan di ikuti oleh seluruh pengurus karang taruna se Aceh.

Pada kesempatan ini juga hadir Anggota DPR Aceh, Pj. Bupati Aceh Tamiang, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Unsur Forkopimda dan undangan lainnya serta Aidil Fan yang juga Tokoh Pemuda Aceh Tamiang. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update