Notification

×

Iklan ok

Sertu Muzakir, Open Grasstrack Damai Tangse, Segera di Gelar Total Hadiah 60 Juta

Rabu, 05 Juli 2023 | 20.45 WIB Last Updated 2023-07-05T13:45:45Z


GEMARNEWS.COM , PIDIE -
Kejuaraan open Grasstrack Tangse 2023 Kabupaten Pidie,Aceh yang akan di gelar 15 - 16 Juli 2023, di Sirkuit Glee Meutareut ( Belakang SPBU Tangse) , dengan Total Hadiah 60 juta. 

Ketua Panitia Pelaksana,Sertu Muzakir,SH , mengatakan kepada media ini, Event olahraga otomotif yang diinisiasi oleh Tangse Gastrack bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh tersebut diikuti 100 peserta lebih dari seluruh Aceh hingga luar Aceh, dalam 8 kelas yang diperlombakan.

Menurutnya, pelaksanaan event ini mempunyai makna yang besar dalam upaya menciptakan wadah pembinaan fisik dan mental bagi para generasi muda, dengan menyalurkan hobi dan minat pada berbagai kegiatan positif yang menantang adrenalin, serta menguji keterampilan dan kemampuan, ujarnya.

“Kejuaraan ini bisa menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi dan rasa persatuan diantara para pembalap, yang tidak hanya datang dari Aceh Barat maupun Kabupaten lain di Aceh, namun juga hadir dari Medan, Jambi, Bengkulu hingga Pekan Baru,” tuturnya

Muzakir menambahkan Kegiatan grass track ini untuk memperkenalkan dan mempromosikan Wisata bahwa disalah satu wilayah Pidie tepatnya kecamatan tangse punya potensi bagus untuk berwisata alam dengan pemandangan yang indah dan pengunungan yang asri serta di dukung dengan masyarakat yang ramah 

kalau bukan kita yang mempromosikan keindahan alam tangse ini siapa lagi,maka kami panitia grass track dan masyarakat tangse ingin mengajak pemerintah daerah terutama Pemerintah Pidie untuk bersatu padu untuk mewujudkan kegiatan - kegiatan yang positif ini, dengan adanya sirkuit di tangse kita ajak dan himbau supaya anak - anak jangan balap di jalan raya,karena di jalan raya sangat berbahaya untuk diri kita dan penggunaan jalan yang lain.ini sudah kita siapkan sirkuit dan mari kita adu bakat dan ingin melihat potensi Pemuda kita. Pungkasnya. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update