Notification

×

Iklan ok

Camat Peukan Baro Lantik Keuchik Blang Krueng Seumideun, Ini Pesannya

Rabu, 04 Oktober 2023 | 13.23 WIB Last Updated 2023-10-04T06:23:49Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE - Camat Peukan Baro ,Bukhari ,SE mewakili PJ. Bupati Pidie secara resmi melantik dan ambil Sumpah Keuchik Gampong Blang Krueng Seumideun ,Teuku Maimun Azahari ,SE  yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Peukan Baro , Selasa  (3/10/2023).

Camat Peukan Baro,Bukhari ,SE dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Teuku Maimun Azhari sebagai Keuchik Gampong Blang Krueng Seumideun Periode 2023 - 2029 yang baru saja dilantik, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik.

“Tidak lupa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keuchik sebelumnya atas jasa, karya, tenaga dan dedikasinya dalam memimpin Gampong Blang Krueng Seumideun , semoga semua amal kebaikan ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” tuturnya

Kepada Keuchik Gampong Blang Krueng Seumideun yang baru di lantik menyampaikan Pesan , bangunlah komunikasi dan koordinasi yang baik dengan kecamatan, mukim dan Muspika. Kemudian berpartisipasi dan berkolaborasi dalam membangun Kecamatan Peukan Baro yang Islami, berkualitas, sejahtera dan memiliki masa depan yang baik untuk generasi mendatang.

Selanjutnya, dalam setiap hal pembangunan gampong harus dilakukan musyawarah yang melibatkan masyarakat, sehingga benar-benar berbasis kebutuhan masyarakat, bukan keinginan segelintir orang saja.

“Keuchik, perangkat gampong dan TPG dilarang menjadi pengurus parpol dan terlibat dalam kampanye Pemilu sesuai dengan undang-undang yang berlaku, pungkasnya. 

Geuchik Gampong Blang Krueng Seumideun Terpilih Teuku Maimun Azhari, mengatakan mari sama kita bangun Gampong yang kita cintai bersama, mari bersatu Pilkades sudah usai, Terima kasih atas pengabdian nya Keuchik lama terhadap Gampong kita ini. 

Teuku Maimun mengucapkan Terimakasih atas Partisipasi dan Dukungan warga nya, sehingga Saya terpilih , namun ini merupakan amanah besar di pundak saya yang harus saya pikul, saya berharap dukungan seluruh masyarakat Gampong Balng Krueng Seumideun untuk membangun desa kita serta Dukungan. muspika Kecamatan Peukan Baro , mohon arahan dan bimbingan nya kepada kami dalam menjalankan amanat ini, tuturnya. 

Tamu Hadir, Camat Peukan Baro, Perwakilan Polsek Peukan Baron, Danramil Peukan Baro, KAU Peukan Baro, Keuchik Gampong Blang Krung Seumideun, Tokoh Gampong, Tuha Peut dan Tokoh Agama Gampong.( * ) 

×
Berita Terbaru Update