Notification

×

Iklan ok

Ganjarian Spartan : Dukung Penuh MAHFUD M.D Sebagai Cawapres GANJAR PRANOWO

Rabu, 18 Oktober 2023 | 21.27 WIB Last Updated 2023-10-18T14:27:18Z


GEMARNEWS.COM , JAKARTA - Hari ini,Rabu ,18 Oktober 2023 adalah hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia. Dua putera terbaik bangsa resmi disahkan jadi pasangan Capres-Cawapres oleh koalisi partai pengusung PDI-Perjuangan, PPP, Perindo dan Hanura.

Ketua Ganjarian SPARTAN Nasional, Guntur Ramli mengatakan kepada media ini, Kami Ganjarian Spartan, relawan Ganjar Pranowo menyambut “haru” dan semangat membara karena Mahfud adalah sosok yang kami tunggu selama ini dengan beberapa alasan dan sikap sebagai berikut 

1. Pasangan Ganjar-Mahfud merupakan wujud nyata “strong leadership” dengan rekam jejak yang saling melengkapi dengan pengalaman di ranah eksekutif, legislatif dan yudikatif. Tugas itu dilaksanakan dengan “tuntas” dan sudah teruji.

2. Ganjar-Mahfud adalah representasi dari Nasionalis-Religius. Baik Ganjar dan Mahfud, keduanya sama-sama memiliki wawasan, kemampuan dan pemahaman yang mumpuni tentang ketatanegaraan, keberagaman, agama dan nasionalisme. Tidak ada tempat bagi kami untuk meragukan nasionalisme dan religisitas Ganjar-Mahfud.

3. Kehadiran Ganjar-Mahfud adalah gambaran nyata dari pemimpin yang paham segala aspek, baik aspek sosial, ekonomi, hukum, keagamaan, tata negara, politik, pertahanan keamanan dan hubungan internasional. Keduanya saling melengkapi dari kekurangan dan kelebihan masing-masing.

4. Ganjar dan Mahfud tidak memiliki rekam jejak yang buruk dan hitam dimasa lalunya, tanpa cela, tanpa tangan yang penuh dengan darah orang tak berdosa, tidak memiliki catatan yang mengoyak tenun kebangsaan dengan isu SARA. Maka kami tak memilki beban untuk mendukung Ganjar-Mahfud.

5. Kolaborasi Ganjar-Mahfud akan menjadi sebuah wujud dari jalannya pemerintahan yang efektif, kuat dan berwibawa sekaligus down to earth sebagaimana keseharian Ganjar Pranowo yang selalu dekat dengan rakyat, tetapi tidak kenal kompromi terhadap pelanggaran hukum, korupsi, kolusi dan Nepotisme.

6. Kami yakin dan percaya, sebagai relawan yang berjiwa Spartan maka sepenuhnya Ganjarian Spartan akan totalitas sekuat tenaga, hati dan pikiran untuk memperjuangkan anak kandung rakyat, putera reformasi dan pejuang demokrasi. Sesuai pesan Ganjar Pranowo, relawan harus siap jadi representasi Ganjar-Mahfud dimanapun dan kapanpun.

7. Kami Ganjarian Spartan akan mengawal setiap proses kampanye, pemilihan umum, pelantikan hingga masa bakti Ganjar-Mahfud selesai sesuai dengan prinsip dan jiwa-jiwa Spartan yang tertuang dalam AD/ART Ganjarian Spartan.pungkasya.

Kita Yakin Pasangan Ganjar - Mahfud merupakan pasangan Keuutuhan Bangsa yang akan menjungjung Tinggi Penegakkan Hukum dan mampu menyatukan semua elemen Masyarakat Indonesia untuk sama - sama begerak Cepak menuju Indonesia Maju,mari kita bergandengan Tangan mendukung bersama pasangan ini, tuturnya. ( * ) 


×
Berita Terbaru Update