Notification

×

Iklan ok

Ketum DPP IWO Indonesia : Dukung Penuh Kegiatan Pelatihan Jurnalis IWOI Aceh Bulan November 2023

Senin, 02 Oktober 2023 | 18.41 WIB Last Updated 2023-10-02T11:41:29Z


GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Pelatihan jurnalis atau pra UKW yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 25-26 November 2023 yang akan dilaksanakan di Banda Aceh.

Ketum DPP IWO Indonesia , H NR ICANG RAHARDIAN SH mengatakan melalui via whatsApp Senin 2 Oktober 2023, kami DPP IWO Indonesia mendukung penuh terhadap kegiatan pelatihan jurnalis yang akan dilaksanakan oleh DPW Aceh pada bulan November nanti.

Saya sangat menilai positif yang dilakukan oleh ketua DPW Aceh DIMAS KHS AMF untuk melakukan kegiatan pelatihan jurnalis yang mana pelatihan jurnalis tersebut untuk meningkatkan SDM(sumber daya manusia) jurnalis di ikatan wartawan online Indonesia, lanjutnya.

Ketum DPP juga mengatakan dengan adanya pelatihan jurnalis yang dilaksanakan secara gratis oleh DPW Aceh ini untuk menjadikan jurnalis jurnalis yang profesional dan terpercaya di mata publik.

Pelatihan jurnalis untuk pertama kali yang dilaksanakan oleh ikatan wartawan online Indonesia provinsi Aceh dan nantinya akan di ikuti oleh DPW yang lainnya yang ada di seluruh provinsi yang ada di Indonesia, saya berharap agar pelatihan jurnalis yang dilaksanakan oleh DPW Aceh bisa berjalan lancar dan sesuai rencana, agar bisa menjadi contoh untuk DPW maupun DPD yang ada di provinsi Indonesia, harap ketum DPP IWO Indonesia H. NR ICANG RAHARDIAN SH.

Sementara ketua IWO-I Aceh DIMAS KHS AMF mengatakan saya sangat berterima kasih kepada ketum DPP IWO Indonesia yang mendukung penuh kegiatan pelatihan jurnalis yang akan kita laksanakan di bulan November nanti.pungkasnya. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update