Notification

×

Iklan ok

Ucapkan HUT ke-78 TNI, Polsek Peukan Baro Beri Surprise ke Markas Koramil 06/Peukan Baro

Kamis, 05 Oktober 2023 | 17.32 WIB Last Updated 2023-10-05T10:32:35Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE - Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke. 78 Jajaran Polsek, KUA, Puskesmas dan Muspika Peukan Baro mengunjungi Makoramil 06/Peukan Baro tepat di Tanggal 5 Oktober 2023 . 

Kapolsek Peukan Baro yang di wakili Waka Polsek, Iptu Zulkifli mengaku, selama ini TNI dan Polri di wilayah hukum Polsek Peukan Baro saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan.

"Kami mengedepankan sinergitas, tanpa ada gesekan yang memicu konflik. Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama," tegasnya.

Sementara itu, Serma Ali Safran Tanjong mewakili Danramil 06/ Peukan Baeo mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polsek Peukan Baro , Puskesmas Peukan Baro ,KUA Peukan Baro dan Muspika Peukan Baro 

"Terus terang, kami merasa tersanjung. Bahkan kami tidak menyangka dengan kedatangan rombongan Polsek Peukan Baro yang datang menyuguhkan kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun," kata Serma Ali Safran

Dirinya mengaku, sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada suprise  seperti itu, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tertawa sumringah ketika menerima ucapan selamat ulang tahun TNI ke-78.

"Kami berharap TNI-Polri kedepannya terus menjadi satu ikatan batin untuk makin bersinergi dalam bertugas, makin kuat lagi sinergitas dan kekompakannya di wilayah hukum Koramil dan Polsek Peukan Baro Bravo TNI-POLRI!," tandasnya.

Turut Hadir , Waka Polsek Peukan Baro, Iptu Zulkifli, Camat Peukan Baro, Bukhari, SE, Danramil 06/Peukan Baro Wakili Serma Ali Safran Tanjung, Kepala KUA, Tgk. Armia,S.Ag, M.H, Seluruh Kanit dan Personel Peukan Baro, Personel Koramil 06/Peukan Baro , Staf Kantor Camat Peukan Baro, Staf Puskesmas Peukan Baro dan Staf Kantor KUA. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update