Notification

×

Iklan ok

DPC LSM KOREK Aceh Tenggara : Akan Kembali Laporkan Program P3A TGAI ke Polda dan Kejati Aceh Awal Tahun 2024

Kamis, 02 November 2023 | 07.46 WIB Last Updated 2023-11-02T00:47:03Z

GEMARNEWS.COM, ACEH TENGGARA - Program percepatan P3 TGAI Aceh Tenggara menjadi sorotan LSM korek (komunitas rakyat ekonomi kecil ) Aceh Tenggara.karena di duga di buat asal asalan .26/10/2023.

Kegiatan program percepatan peningkatan tata guna irigasi (P3 TGAI ) menghabiskan dana 195.000.000 ,di 194 titik lokasi di berbagai kecamatan di kabupaten Aceh tenggara. Saat ini menjadi perbincangan hangat karena hasil nya di duga tidak sesuai dengan apa yang di inginkan masyarakat .

Ketua LSM korek menyampaikan kepada lensa Aceh news ,di awal tahun 2024 kami akan turun ke lokasi P3 TGAI Aceh tenggara dan akan melaporkan kembali ke APH (Polda &Kejati Aceh)untuk cek dan periksa kegiatan P3 tgai di Aceh tenggara.

Di tgl 6 Oktober LSM korek menyerahkan dokumen secara resmi langsung ke Polda dan Kejati Aceh di Banda Aceh, bentuk kepedulian terhadap negeri alas ini . perihal kegiatan P3 TGAI di Aceh Tenggara.

Sampai saat ini tim media dan LSM korek belum melihat ada perbaikan mengenai proyek P3 TGAI yang di bangun di Aceh Tenggara.

Irwansyah putra berharap kepada mentri PUPR RI Balai wilayah sumatera 1 -satker operasi dan pemeliharaan SDA sumatera1 -kegiatan operasi pemeliharaan SDA II provinsi Aceh agar lebih memerhatikan kegiatan yang sedang berlangsung ,tujuannya agar Aceh Tenggara ini menjadi bagus dalam pembangunan irigasi P3-TGAI Aceh Tenggara.

Penulis: Sutra Efendi
×
Berita Terbaru Update