Notification

×

Iklan ok

Mahasiswa PKH UMMAH Ikuti Kegiatan Meet dan Talk

Sabtu, 18 November 2023 | 14.54 WIB Last Updated 2023-11-18T07:54:46Z

GEMARNEWS.COM , BIREUEN - Puluhan Mahasiswa Prodi Pendidikan Khusus Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh (UMMAH) mengikuti kegiatan Meet & Talk yang digelar di Caffe Polem, Pantai Kuala Raja, Kabupaten Bireuen, Sabtu, 18/11/2023.

Kegiatan yang bertemakan "Memperkuat Produktivitas dengan Memperkuat Silaturahmi" juga sekaligus membentuk himpunan U.S.E "UMMAH Special Education" dengan menghadirkan pemateri Maisura, M.Pd.

"Tidak ada keberhasilan mahasiswa tanpa sebuah proses perjuangan dan belajar yang tekun, mulai dgn ikhtiar dan doa terbaik, niat sebagai ibadah berbaik sangka sama Allah, apapun hasilnya, yakinlah Allah akan memberikan hadiah terindah" ujar Maisura, M.Pd saat menyampaikan materinya. 

Ketua Prodi PKH, Robbiansyah Setiawan, S. Pd., M.Pd menjelaskan bahwa Prodi PKH yang berada di Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh merupakan program studi pertama di wilayah Aceh tepatnya di kota Bireuen. 

"Dengan hadirnya inovasi baru ini melahirkan peserta didik yang nantinya memiliki potensi dan daya saing dalam dunia pekerjaan" kata Robbiansyah Setiawan, S. Pd., M.Pd kepada Gemarnews.com
Ditambahkan, perlu adanya pertemuan khusus untuk menguatkan dan memberikan ruang diskusi dalam memanajemen proses perkuliahan.

"Pertemuan perdana ini akan menjadi kegiatan tahunan juga menjadi tempat untuk mengenal dan berbagi ilmu" pungkas Robbiansyah Setiawan, S. Pd.,M.Pd .(Fohan Muzakir)
×
Berita Terbaru Update