Notification

×

Iklan ok

PPWI Pidie Jaya , Gelar Bulan Bakti Sosial Perdana

Selasa, 21 November 2023 | 08.19 WIB Last Updated 2023-11-21T01:20:05Z


GEMARNEWS.COM , PIDIE JAYA - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Pidie Jaya, sukses menggelar acara bulan bhakti sosial ke 16 tahun 2023 berlangsung diaula Bappeda kabupaten Pidie Jaya,Senin 20/11/2023

Kegiatan Bulan bakti pewarta
dihadiri internal PPWI juga di hadiri langsung Plt Bupati setempat,
dan sejumlah warga dari 7 kecamatan.

Ketua DPC PPWI Pidie Jaya, Khery Lef, tak luput mengucapkan terima kasih atas kehadiran Plt Bupati Pidie Jaya dalam acara HUT ke 16 dan kegiatan bulan bhakti perdana di Pidie Jaya.

Adapun kehadiran PPWI di Pidie Jaya bisa berkontribusi dalam pembangunan daerah, dengan cara memberikan informasi yang benar dan mendukung program pemerintah daerah, sekalian mengkritik dan mengawasi jalannya roda pemerintahan," cetusnya.


Plt.Bupati Pidie Jaya Dr.H Said Mulyadi,SE.,M.SI menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada seluruh panitia kegiatan yang telah bahu membahu bekerjasama memaksimalkan kegiatan sosial Bulan Bakti Pewarta Warga itu dengan santunan sejumlah sembako untuk kaum Duafa dan kurang mampu sehingga mampu memberikan manfaat bagi penerimanya.

berkarya dan bersinergi dengan Pemerintah untuk mewujudkan kabupaten Pidie Jaya yang bermartabat. Saya optimis, walaupun PPWI baru setahun hadir di Pijay, Kedepannya insyaallah pasti tetap akan lebih berjaya." pungkasnya.(*)
×
Berita Terbaru Update