Notification

×

Iklan ok

Mobil Warga Nagan Raya Ringsek Akibat Bertabrakan Dengan Mobil yang ditumpangi Pj Bupati Aceh Barat Daya

Selasa, 26 Desember 2023 | 20.02 WIB Last Updated 2023-12-26T13:03:02Z

GEMARNEWS.COM , BLANGPIDE -  Informasi yang diterima oleh Gemarnews.com tentang adanya Kecelakaan Mobil yang ditumpangi Pj.Bupati Aceh Barat Daya Darmansah menabrak mobil warga Nagan Raya Hinga ringsek parah di Alue Piet kecamatan Panga kabupaten Aceh Jaya, Selasa (26/12/2023)

Mobil Fortuner degan nopol B 1800 TJY diduga milik Pj Bupati Aceh Barat Daya Darmansah tersebut menabrak mobil Toyota Calya degan nopol BL 1710 LO milik Tamren warga Nagan Raya.

"Kejadian tersebut terjadi pada Senin (25/12/2023) pukul 01:00 dini hari, pada saat itu saya bersama keluarga sedang dalam perjalanan menuju Banda Aceh setiba di Alue Piet kami berhenti karena ada pohon bambu yang tumbang menghalangi jalan akibat hujan deras namun dari arah belakang melaju kencang satu unit mobil Fortuner yang ditumpangi Darmansah menabrak mobil kami Hingga ringsek", ujar Tamren 

Mendapati mobilnya di tabrak dirinya menanyakan bagaimana penyelesainnya namun dengan sepontan Darmansah menjawab saya Pj Bupati Abdya nanti di sana (Banda Aceh) kita selesaikan, namun setibanya di Banda Aceh dirinya yang mendatangi mes Abdya berniat meminta pertanggung jawaban Darmansah namun merasa kecewa dengan pernyataan sopir Darmansah yang mengatakan Darmansah tidak bisa di jumpai lantaran sedang sakit, mengenai mobil di perbaiki masing-masing.

"Kami merasa kecewa degan Pj.Bupati Abdya yang enggan bertanggung jawab dan tidak bisa di jumpai dengan alasan sakit, serta sopirnya mengatakan mobil di perbaiki masing-masing", jelasnya.

Saat dihubungi salah satu Awak media Darmansah membenarkan terkait kecelakaan tersebut dan saat kejadian dirinya tertidur di di kursi belakang dan mobil dikemudikan oleh sopirnya. 

"Saat kejadian itu saya sedang tertidur di bagian belakang, sopir sudah menjumpai Tamren untuk membicarakan masalah tersebut", pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan mobil Tamren warga Nagan raya tersebut belum juga di perbaiki dan yang bersangkutan masih menagih janji Pj Bupati Aceh Barat Daya agar mobilnya diperbaiki segera. ( Yasrin) 
×
Berita Terbaru Update