Notification

×

Iklan ok

Warga Alue Mangota Bersyukur ,Dapat Rumah dari Kegiatan TMMD Ke 119 Kodim 0110 Abdya

Kamis, 29 Februari 2024 | 12.50 WIB Last Updated 2024-02-29T05:52:08Z

Gemarnews.com , Blangpidie - Tak disangka Arjunawati (42) warga Desa Alu Mangota Kecamatan Blangpidie Kabupaten Aceh barat daya (Abdya) akan mendapat 1 unit rumah bantuan pada program relokasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 0110 Abdya, Rabu (28/02/2024)

Arjunawati (42) merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pak Dandim 0110 Abdya Letkol Inf Beni Maradona serta Pj Bupati Aceh barat daya H Darmansah S.Pd. MM yang akan memprogramkan 1 unit rumah kepada keluarganya melalui program relokasi RTLH (rumah tidak layak huni) pada kegiatan TMMD ke 119.

"Alhamdulillah, terima kasih pak Dandim dan pak pj Bupati Abdya, semoga Allah SWT membalas kebaikan nya, kami bersyukur sekali bisa mendapatkan rumah yang lebih layak dari sebelumnya, terima kasih sekali lagi pak " ujar Arjunawati

Pada Kesempatan itu pula di sela Sela kunjungan Pj Bupati Abdya H Darmansah S.Pd.MM yang di dampingi oleh Dandim 0110 Abdya Letkol Inf Beni Maradona mengatakan agar warga penerima bantuan rumah yang di berikan nantinya bisa men jaga dan dirawat dengan baik.

" Kita berharap.bantuan relokasi RTLH pada program TMMD ke 119 ini bagi penerima bantuan tersebut agar tetap menjaga serta merawat bantuan yang di berikan, dan yang lebih penting lagi jangan lupa bersyukur kepada Allah SWT " kata Darmansah 

Sementara itu Keuchik Desa Alue Mangota T fakri mengatakan, bantuan RTLH pada program TMMD ke 119 sangatlah membantu warganya yang belum memiliki rumah layak huni.

" Ini luar biasa ,warga kami sangat terbantu lebih lebih bagi keluarga yang tidak mampu dan belum memiliki rumah yang layak huni" kata T fakri selaku Keuchik di desa Alue Mangota . ( Yasri) 
×
Berita Terbaru Update