Notification

×

Iklan ok

Ratusan Relawan Deklarasikan Dukungan untuk Dek Fad Maju Bupati Pidie 2024

Kamis, 04 April 2024 | 19.31 WIB Last Updated 2024-04-06T12:31:35Z

GEMARNEWS. COM, SIGLI-
Beberapa tokoh Pidie kini sudah mulai bermunculan di bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak. 

Ketua Partai Gerindra Aceh Fadhlullah, S.E. digadang-gadang sudah siap maju sebagai bakal calon (balon) Bupati Pidie pada Pilkada 2024. 

Pria yang akrab disapa Dek Fad ini sudah di deklarasi mendeklarasikan diri maju sebagai calon bupati pada pilkada mendatang. 

Hal itu disampaikannya pada acara buka puasa bersama (bukber) dan deklarasi yang berlangsung di warkop Putra Kupi Beureunuen, Kecamatan Mutiara, Kabupaten Pidie, Kamis, 4 April 2024.

"Kita sudah komit untuk maju sebagai calon Bupati Pidie tahun 2024. Keinginan ini dilandasi oleh niat untuk membangun Pidie kearah yang lebih baik,". ujar Dek Fad.

Menurut Dek Fad sikap maju ini di niatkan untuk membangun dan kemajuan tanah kelahirannya sebagai putra pidie.

Dek Fad yang merupakan salah seorang anggota GAM (gerakan aceh merdeka), berharap deklarasi ini, menjadi landasan dan komitmen bersama untuk menjaga keutuhan Pidie secara menyeluruh.


Dukungan kepada Dek Fad maju sebagai calon Bupati Pidie pun terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. 

Anggota DPR RI aktif dari fraksi Partai Gerinda ini juga menyatakan, bahwa keinginannya untuk menjadi calon bupati didorong oleh sejumlah tokoh Pidie baik yang berada di daerah maupun luar daerah.

Oleh sebab itu bagi Dek Fad, momentum politik lima tahunan yang dilaksanakan secara demokratis dan serentak hendak diselenggarakan tanpa adanya saling provokasi apalagi konflik sesama.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan dan antusiasme, para peserta yang hadir pada acara deklarasi dan buka puasa bersama memberikan dukungan penuh kepada Dek Fad. 

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada tim kerja dalam mendukungnya. Apalagi selama ini sudah bekerja dan memfasilitasi dan mengantarkannya ke gedung senyan.

"Kita harus bergerak terus untuk menyampaikan berita ini kepada seluruh elemen masyarakat Pidie", tutur Dek Fad.

Disisi lain para peserta yang hadir menyatakan keyakinan mereka bahwa Dek Fad adalah sosok yang tepat untuk memimpin Pidie. 

"Dek Fad merupakan sosok pemimpin yang potensial untuk mewujudkan harapan dan aspirasi masyarakat Pidie", Ujar Tgk. M. Taleb atau Abon Taleb disela-sela acara tersebut.

Menurut Abon Taleb, Dek Fad adalah figur yang memiliki integritas, komitmen, dan visi yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat Pidie. 

Bahkan, Abon mengaku telah mendapatkan dukungan dari pimpinan-pimpinan dan petinggi Gam di tingkat daerah maupun di provinsi.

“Semua petinggi Aceh seperti Abu Razak, Wali Nanggro Malek Mahmud, Mualem dan beberapa tokoh lain merekomendasikan dek fad. Jadi saya bersyukur kalau Allah izinkan,” bebernya

Dia menyakini dan tak ragu untuk mendukung dek fad sebagai calon Bupati lantaran dirinya telah 2 periode menjadi anggota dewan di perwakilan rakyat (DPR) RI. Pungkas Abon Taleb.

Hadir pada acara buka puasa bersama dan deklarasi dek fad, diantaranya ketua KPA Pidie Usman Tambo, Anwar Husen, Du Hamid, para kombatan Gam wilayah Pidie, serta para tohoh masyarakat.
×
Berita Terbaru Update