Notification

×

Iklan ok

Rektor IAIN Gelar FGD Bersama Jurnalis Pasee

Kamis, 04 April 2024 | 14.03 WIB Last Updated 2024-04-04T07:03:21Z

Laporan: Fohan Muzakir

GEMARNEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe mengadakan pertemuan dengan Jurnalis Pasee di wilayah Lhokseumawe-Aceh Utara.

Informasi diterima Gemarnews.com, kegiatan Focus Group Discussion (FGD) ini diselenggarakan oleh Humas IAIN Lhokseumawe yang bertajuk "IAIN Lhokseumawe dan Jurnalis: Kolaborasi Mencerdaskan Anak Negeri" yang digelar di Caffee Sovtkopi Lhokseumawe, Rabu, 3/04/2024.

Dalam pertemuan ini dihadiri langsung oleh Rektor IAIN Lhokseumawe, Prof. Dr. Danial, M.Ag serta didampingi Dr. Iskandar, M.Si, Wakil Rektor I, Dr. Darmadi, M.Si, Wakil Rektor II, Dr. Al Husaini M. Daud, MA, Wakil Rektor III, Kana Rizky, M.Kom (Kasubbag Umum dan Rumah Tangga) dan Tim Humas IAIN Lhokseumawe.

Rektor IAIN Lhokseumawe, Prof. Dr. Danial, M.Ag mengatakan pentingnya kegiatan FGD seperti ini melalui dialog terbuka antara Civitas Akademika IAIN Lhokseumawe dan wartawan.

"Kami berharap dapat menghasilkan gagasan inovatif dan juga memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai perkembangan kampus IAIN Lhokseumawe" ujar Prof. Dr. Danial. M.Ag.

Prof. Dr. Danial menambahkan berbagai pengembangan tentang IAIN Lhokseumawe seperti mulai dari Informasi penerimaan mahasiswa baru (PMB), dan 2 Prodi baru diantaranya Prodi S2 Ekonomi Syariah dan Prodi S1 Bimbingan dan Konseling Islam Pendidikan Islam, serta IAIN Lhokseumawe yang akan berubah status menjadi UIN.

"Semoga kegiatan ini diharapkan menjadi ruang diskusi dengan gagasan baru dan komitmen untuk melanjutkan kerja sama kedua pihak. Kolaborasi yang erat antara lembaga pendidikan dan media diyakini akan membawa dampak positif yang signifikan dalam mencerdaskan anak negeri dan memperkuat minat melanjutkan pendidikan tinggi di tengah-tengah masyarakat" tutup Prof. Dr. Danial, M.Ag. 
×
Berita Terbaru Update