Notification

×

Iklan ok

Partai Gerindra, Jadi Rebutan di Aceh

Jumat, 31 Mei 2024 | 07.27 WIB Last Updated 2024-05-31T00:28:05Z
GEMARNEWS.COM , JAKARTA - Keberhasilan Partai Gerindra menempatkan Ketua Umumnya Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih telah membuat partai tersebut jadi rebutan, kata Tarmizi Age Pemerhati Aceh di Jakarta, Jumat (31/5/2024).

Dikatakan Mukarram nama akrab Tarmiizi Age sering disapa, ada gejala partai Gerindra yang dipimpin tokoh muda Fadhlullah (Dek Fad) mantan kombatan GAM di Aceh itu, jadi rebutan para bakal calon (balon) kepala daerah.

"Daya tarik Gerindra menjadikan sebuah prestasi unggul buat partai tersebut dan tentu pimpinan, pengurus dan kadernya".

Bagi bakal calon yang mendaftar ke partai Gerindra dan kemudian mendapat surat tugas untuk maju sebagai kepala daerah, baik gubernur, bupati atau walikota dan wakil, bernasib baik.

Menjadi orang pilihan di partai besar, pemenang pilpres, rasanya menjadi mimpi setiap kepala daerah yang punya hajat akan maju di pilkada 2024.

Partisipasi rakyat dalam memilih merupakan hal yang cukup menentukan, agar para calon bisa meraih kemenangan yang idam-idamkan.

Dari bacaan dan amatan Mukarram, tingkat keterpilihan calon kepala daerah yang maju melalui partai besutan Prabowo tersebut lebih tinggi kelihatannya.

Satu satu nya partai Nasional di Aceh yang sangat di perhitungkan, dengan melihat adanya pimpinan panas di Aceh juga mendaftar sebagai Baca lon Gubernur Aceh serta di Kabupaten Kota banyak Tokoh Parlok, Parnas dan Tokoh Masyarakat lainya juga mendaftar ke Partai Gerindra. 

Pun demikian, semua tergantung suara rakyat, mereka lebih pilih yang mana, pungkas Tarmizi Age.
×
Berita Terbaru Update