Notification

×

Iklan ok

Penuh Haru Pelepasan Siswa SDN 15 Bandar Baru

Rabu, 22 Mei 2024 | 14.39 WIB Last Updated 2024-05-22T07:39:05Z

Pelepas siswa dan siswi kelas 6 SDN 15 Bandar Baru, Pidie Jaya, Rabu 22 Mei 2024/ Nasrudin


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Isak tangis 32 siswa kelas enam SD Negei 15 Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya tidak terbendung saat berpamitan dengan guru. Usai enam tahun belajar mereka akhirnya dinyatakan lulus oleh sekolah dan akan menginjak ke jenjang SMP atau sederajat.

Momen perpisahan ini merupakan bagian dari gelar karya yang diselenggarakan oleh sekolah. Dalam gelar karya seni ini, juga menampilkan fashion show. Selain itu, ada juga tari tradisional dan tari kreasi yang dibawakan oleh anak-anak.

Kepala SD Negeri 15 Bandar Baru, Sri Hidayati menyebut gelar karya ini merupakan upaya sekolah menggali potensi kreativitas anak sekaligus ungkapan prestasi dan perpisahan dengan siswa siswi kelas 6 tahun ajaran 2023 - 2024.

"Hari ini merupakan hari terakhir anak - anak kelas 6 di sekolah untuk meninggalkan sekolah yang kita cintai ini meninggalkan teman-teman kita adik-adik kita dari kelas 1 sampai dengan kelas 5," terang Kepala Sekolah SDN 15 Bandar Baru, Rabu 22 Mei 2024.

Terimakasih kami ucapkan kepada anak - anak ibu semua yang telah menorehkan prestasi selama mengayomi pendidikan di SDN 15 Bandar Baru sehingga sekolah kita di kenal baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi, tambahnya.

Dimanapun anak - anak nantiknya menganyom atau melanjutkan pendidikan utamakan prestasi dan sopan santun.

" Hari ini kami bangga atas prestasi yang di dapatkan oleh anak kami selama ini, sehingga hari ini dapat menunjukkan prestasi kepada kami para orang tua," ujar salah satu wali murid, Asrol.

Kami ucapkan terimakasih atas dedikasi kepada anak kami selama enam tahun di sekolah favorit kami para orang tua di Kecamatan Bandar Baru.

Kegiatan ini sebenarnya bukan wisuda akan tetapi sebagai pengakuan prestasi para anak - anak selama ini sebagai dasar pendidikan, tutup Asrol.


×
Berita Terbaru Update