Notification

×

Iklan ok

SMP MUHAMMADIYAH Kualasimpang Juara Umum FLS2N SMP/MTS Se Aceh Tamiang

Kamis, 16 Mei 2024 | 12.08 WIB Last Updated 2024-05-16T05:08:03Z
GEMARNEWS.COM , ACEH TAMIANG - Prestasi maksimal diraih oleh SMP Muhammadiyah Kualasimpang pada Ajang Lomba FLS2N Tingkat SMP/MTs se Kabupaten Aceh Tamiang. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 13-14 Mei 2024 di GOR Aceh Tamiang ini, diikuti seluruh SMP dan MTs di Kabupaten Aceh Tamiang. 

Kepala SMP Muhammadiyah Kualasimpang, Kiki Winanda, MPd, menyampaikan rasa syukur nya atas pencapaian keberhasilan ini. Prestasi yang dicapai adalah, *Juara 1 Pantomim* atas nama Ghazy Khairan Taqy dan Muhammad Zalkif Sauqi, *Juara 2 Tari Kreasi* atas nama Alyzza Nauly, Azhimatul Hasanah dan Ulfa Afrilda. *Juara Harapan 1* Menyanyi Solo atas nama Zilqueensa Abintary Laudicia Simatupang, *Juara 2 Kreativitas Musik Tradisional* atas nama Zessi Dwi Ananta, Tengku Queensa Humairah, Fashbir Al Fath, Muhammad Reza Purnama dan Ahza Daniyal Nasution, *Juara 2 Ansambel Campuran* atas nama Queen Abigail Fidryzoe, Galang Rizki Prasetya dan Damia Mazaya.

Dengan hasil ini, maka Sekolah kita meraih predikat Juara Umum pada even ini dan akan menjadi wakil Kabupaten Aceh Tamiang pada Lomba FLS2N Tingkat Provinsi Aceh untuk 4 Cabang Perlombaan. Demikian penyampaian Kiki Winanda yang juga merupakan Kepala Sekolah Penggerak dan termuda di Kabupaten Aceh Tamiang.

Sementara itu, Ketua Majelis Dikdasmen dan PNF Muhammadiyah Daerah Aceh Tamiang, *Drs Zulkarnain, M.Si* menyambut gembira dengan pencapaian hasil ini. Kita sangat bersyukur dan bangga atas kerja keras para siswa peserta Lomba dan khususnya guru pendamping yang telah bekerja sangat luar biasa. Keluarga Besar Muhammadiyah Aceh Tamiang mengucapkan selamat serta sangat mengapresiasi hasil ini. Semoga hasil yang maksimal akan dapat diperoleh nanti pada level Provinsi dan juga bisa menembus level Nasional.

Di samping itu, hasil ini juga membuktikan bahwa SMP Muhammadiyah Kualasimpang telah menjadi sekolah Unggul dan sekolah terbaik di Kabupaten Aceh Tamiang dengan segudang prestasi yang dicapai dalam beberapa tahun terakhir ini.pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update