Notification

×

Iklan ok

Babinsa Koramil 28 Pirak Timu Sambangi Pengrajin Kayu

Senin, 03 Juni 2024 | 22.29 WIB Last Updated 2024-06-03T15:29:30Z
Gemarnews.com, Lhoksukon - Babinsa Koramil 28/Prt jajaran Kodim 0103/Aceh Utara Koptu Maulana Isa melaksanakan anjangsana ke pengrajin kayu warga binaan didesa Teupin U, Kecamatan Pirak Timu, Kabupaten Aceh Utara, Senin (03/06/2024).

Babinsa Koptu Maulana mengatakan Menjaga hubungan baik bersama seluruh masyarakat harus selalu kita prioritaskan. Melalui rutinitas di wilayah binaan, Babinsa juga selalu aktif menjalin Kerjasama kepada seluruh lapisan masyarakat, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Hal tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Babinsa juga sebagai sarana memantau perkembangan situasi kamtibmas di desa binaannya.

Seperti Pada kesempatan hari ini, Babinsa Koptu Maulana juga melaksanakan Komsos bersama tukang Kayu yang sedang menggarap bahan kayu untuk rumah. Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga memberikan motivasi, semangat dan ide-ide yang dapat bermanfaat guna mengembangkan Usaha yang di tekuninya.

"Komsos yang kami lakukan ini untuk membangun kerjasama dan keharmonisan bersama seluruh masyarakat, serta memperhatikan permasalahan atau keluh kesah yang dihadapi oleh masyarakat dalam menjalankan usahanya", terang Babinsa.

"Sedapat mungkin saya akan selalu ada bersama warga, sehingga segala informasi yang terjadi di wilayah dapat segera diketahui dan dilakukan tindakan pencegahan dini agar tidak semakin meluas", tambahnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update