Notification

×

Iklan ok

Bakti Kesehatan dan Anjangsana Sambut HUT Bhayangkara 78

Kamis, 20 Juni 2024 | 18.47 WIB Last Updated 2024-06-20T12:50:28Z
Ketua Cabang Bhayangkari yang juga seorang dokter gigi, Ny. Aci Dodon Priyambodo.

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Polres Pidie Jaya bersama Bhayangkari Cabang Pidie Jaya menggelar bakti kesehatan dan anjangsana sebagai bentuk kepedulian terhadap keluarga besar Polri dan masyarakat sekitar. 


"Kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun," kata Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, Kamis 20 Juni 2024.


Ia mengatakan, bakti sosial merupakan bentuk Polres dan Bhayangkara mengucap syukur karena kehadiran Polri masih sangat dinanti dan diharapkan oleh masyarakat.


"Ini cara kami mengucap syukur atas segala nikmat yang Tuhan berikan. Polri masih tetap dicintai oleh masyarakat,' kata dia.


Ia mengatakan penyediaan layanan kesehatan merupakan upaya menjaga dan menjamin kesehatan  generasi emas di wilayah tersebut.

"Ini upaya kami demi merawat dan menjaga kesehatan anak-anak generasi emas," terang Dodon.


Layanan kesehatan tersebut berupa pemeriksaan kesehatan dan gigi di Gampong Puduek, Kecamatan Tringgadeng, kami berusaha menghadirkan layanan kesehatan yang umum dibutuhkan, khususnya bagi generasi penerus.


Anjangsana ini adalah wujud perhatian kami kepada para purnawirawan dan Warakawuri, sebagai bentuk terima kasih atas jasa-jasa mereka yang pernah mengabdi, tambahnya.


Diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Pidie Jaya serta memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat dalam semangat Hari Bhayangkara ke-78.

×
Berita Terbaru Update