Notification

×

Iklan ok

Dandim 0103 Aceh Utara Gelar Kunker Ke Nibong

Rabu, 05 Juni 2024 | 00.11 WIB Last Updated 2024-06-04T17:12:00Z


Gemarnews .com, Lhoksukon - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar bersama para perwira Staf kembali melaksanakan Kunjungan Kerja di Koramil 24 Nibong, Pada Selasa 04/06/2024.

Mengawali kunjungannya Dandim Letkol Kav Makhyar beserta rombongan mengunjungi Koramil 24 Nibong, Kemudian Dilanjutkan kunjungan kerjanya di Koramil 07 Murah Mulia  yang disambut oleh Danramil beserta para anggota dan Persit serta para unsur Muspika setempat.

 Dandim Letkol Kav Makhyar dalam Sambutan nya mengharapakan agar seluruh anggota tidak malakukan pelanggaran sekecil apapun, karena itu akan merugikan diri sendiri dan keluarga, jadilah prajurit yang baik dalam menjalankan tugas, baik baik pada masyarakat bantulah yang membutuhkan bantuan, Harapnya.

"Laksanakan tugas dengan ikhlas dan tanggung jawab, syukuri dimana pun kita bertugas, Babinsa yang hebat adalah ketika masyarakat membutuhkan bantuan, kita hadir membantu," ujar Dandim.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kodim tersebut juga menyampaikan meskipun kita melaksanakan tugas, tapi jangan lupa dengan tanggung jawab kepada keluarga, istri dan anak, karena anak merupakan aset kita dimasa depan. Untuk itu didiklah sebaik-baiknya agar kedepannya bisa meraih kesuksesan.

Sebelum mengakhiri pengarahanya Letkol Makyar berpesan kepada seluruh anggota Koramil, "harus bisa menjaga tepat waktu sholat, utamakan sholat berjamaah jangan sampai tinggal, karena dengan sholat disitulah datang keberkahan yang di berikan oleh Allah SWT kepada kita", tutup Dandim.(Red)

×
Berita Terbaru Update