Notification

×

Iklan ok

FDM Aceh Salurkan Pakaian Lebaran Untuk Masyarakat Miskin

Sabtu, 15 Juni 2024 | 23.39 WIB Last Updated 2024-06-15T16:39:40Z

GEMARNEWS.COM , ACEH UTARA - FDM Aceh menyalurkan bantuan pakaian Lebaran untuk masyarakat yang membutuhkan menjelang hari raya Idul Adha pada (Sabtu, 15 Juni 2024).

Kegiatan sosial yang bertema "Menjelang Hari Lebaran, Milenial Antarkan Senyuman" ini dilandasi oleh panggilan hati yang merasa prihatin dengan keadaan masyarakat sekitar.

Dalam penyaluran bantuan kali ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum FDM dan didampingi oleh Amrul Yunan (ketua FDM kota Lhokseumawe),
Muhammad Rayyan (Mewakili ketua FDM Aceh Utara), T. Arif Munandar (Ketua Donatur), Indra Saputra (Ketua Dai Online), Muhammad Furqan (Ketua Dai Keliling), Ibnu Mulqan (Tim Media FDM).

Muhammad Furqan, selaku panitia pelaksana melaporkan perihal penyaluran paket baju lebaran.

"Alhamdulillah, hari ini kami sebagai penyambungan tangan para donatur FDM telah mengantarkan paket baju lebaran kepada saudara kita yang membutuhkan. Para penerima santunan sudah kita survei beberapa hari sebelumnya" ujar Furqan.

Akbar Miswari, Ketua Umum FDM Aceh menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang berkontribusi.

"Terimakasih kepada seluruh pengurus dan donatur atas partisipasi mulianya untuk Mengantar senyuman kepada anak yatim dan fakir miskin. Kegiatan ini dapat membangkitkan semangat saudara kita dan membantu anak-anak yang belum mempunyai pakaian lebaran" ucap kanda Akbar.

 "Harapan kedepannya, kegiatan mulia semacam ini tidak hanya berhenti sampai disini saja, tapi harus berkelanjutan sehingga kesejahteraan tidak hanya dirasakan oleh sebagian orang saja, tapi harus sama-sama kita rasakan" sambung kanda Akbar.

Paket baju lebaran disalurkan dengan cara mengantarkan langsung ke rumah warga dan dipilih oleh penerima sesuai dengan kebutuhannya. Jenis paketnya berupa baju, celana, jilbab, mukena dan tas. Selanjutnya FDM akan terus membuka peluang kepada donatur yang ingin beramal.
×
Berita Terbaru Update