Notification

×

Iklan ok

IMM Lhokseumawe Siap Laksanakan Musyawarah Cabang ke-VII

Jumat, 28 Juni 2024 | 09.01 WIB Last Updated 2024-06-28T02:01:59Z

GEMARNEWS.COM, LHOKSEUMAWE -Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Lhokseumawe siap laksanakan musyawarah cabang VII. Berdasarkan keterangan tertulisnya, Ketua Umum PC IMM Lhokseumawe menyampaikan bahwa pimpinan cabang telah mempersiapkan kegiatan musycab lebih dari satu bulan hingga akan dilaksanakan pada 29-30 Juni 2024.

"Saya selaku Ketua Umum PC IMM Lhokseumawe menyampaikan bahwa kami telah mempersiapkan Musyawarah Cabang ke-VII ini dari jauh jauh hari, sekitar satu bulan lebih dan akan dilaksanakan pada tanggal 29-30 Juni 2024" Ucap Dea Ananda Putra Sitorus.

Putra juga menyampaikan bahwa proses Musycab yang dilaksanakan telah mengikuti kaidah organisasi yang berlaku dan disesuaikan dengan kondisi PC IMM Lhokseumawe.

"Kami telah melaksanakan segala ketentuan musyawarah sesuai dengan ketentuan organisasi, dan musyawarah cabang telah menuju hari pelaksanaan" Tambahnya

Putra juga mengatakan IMM Lhokseumawe kedepan harus kuat dan mandiri sehingga bisa menjadi tonggak dakwah Muhammadiyah dikalangan mahasiswa serta menjadi pembela masyarakat.

"Harapan untuk IMM kedepannya, semoga ketua umum yang baru bisa membawa PC IMM Lhokseumawe kearah mandiri sehingga dapat menjadi tonggak dakwah Muhammadiyah dikalangan mahasiswa dan menjadi pembela masyarakat", tutupnya. (*)
×
Berita Terbaru Update