Notification

×

Iklan ok

Jailani Beuramat Pimpin Upacara Hari Lahir Pancasila di Pidie Jaya

Sabtu, 01 Juni 2024 | 12.34 WIB Last Updated 2024-06-01T05:34:06Z
Penjabat (Pj) Bupati Pidie Jaya, Jailani Beuramat menjadi inspektur upacara peringatan hari pancasila, Sabtu (1/6/2024)/ Foto: Humpro Pidie Jaya




Gemarnews.com, Pidie Jaya - Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2024 dipusatkan di halaman kantor Bupati Pidie Jaya, Penjabat Bupati (Pj) Jailani Beuramat hadir dan menjadi inspektur upacara.


Dalam upacara turut hadir seluruh Forkompinda ,instansi vertikal, kepala SKPK, Muspika, Anggota TNI dan POLRI Seluruh ASN THL dan Pelajar dalam Kabupaten Pidie Jaya.


Dalam pidatonya , Jailani mengajak seluruh peserta upacara untuk bersama-sama membangun bangsa sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing berdasarkan Pancasila sebagai keyakinan yang menyatukan kita  semua sebagai bangsa dan satu kesatuan dalam bingkai NKRI.


Sebagai negara yang inklusif dan tidak chauvanis,diperlukan pengelolaan unit kultur dan politik secara dialeksis agar mampu menciptakan sebuah taman sari kebudayaan. Oleh sebab itu,diperlukan kesabaran dan pemahaman untuk saling menghormati,bekerjasama dan bergotong royong dalam menyelesaikan permasalahan yang ada.


Melalui peringatan ini selaku masyarakat Pidie Jaya Khususnya di dalam keberagaman semakin menumbuhkan niai-nilai inklusivitas,toleransi dan gotong-royong agar mampu menyongsong kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara yang lebih baik.

×
Berita Terbaru Update