Notification

×

Iklan ok

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kakanwil Pajak Kunjungi Kepala Perwakilan BI Provinsi Aceh

Kamis, 13 Juni 2024 | 22.46 WIB Last Updated 2024-06-13T15:47:03Z

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Aceh melakukan kunjungan ke Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Aceh yang beralamat di Jalan Cut Mutia No.15, Kp. Baru, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh (Kamis, 13/06). 

Kunjungan dilakukan dalam rangka koordinasi dan menjalin sinergi antara Kanwil DJP Aceh dengan Perwakilan BI Provinsi Aceh.pungkasnya

Kepala Kanwil DJP Aceh, Paryan didampingi Kabid P2humas Kanwil DJP Aceh, Ridho Syafruddin dan staff lainnya berkunjung ke Kantor Perwakilan BI Provinsi Aceh yang disambut langsung oleh Rony Widijarto Purubaskoro selaku Kepala Perwakilan BI Provinsi Aceh yang didampingi oleh staff. 

Dalam kunjungi ini, Paryan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari pihak BI Provinsi Aceh. "Terima kasih atas sambutan kepada kami, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi antara Kanwil DJP Aceh dengan Bank Indonesia Provinsi Aceh," ujarnya. Paryan juga menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka koordinasi dan silaturahmi sebagai Kepala Kanwil Pajak yang baru bertugas di wilayah Provinsi Aceh.

Kepala Perwakilan BI Provinsi Aceh menyampaikan pentingnya koordinasi dan sinergi antara Kanwil DJP Aceh dan Perwakilan BI Provinsi Aceh. 

Dalam pertemuan tersebut dibahas beberapa hal terkait kondisi perekonomian Aceh di bidang fiskal dan moneter khususnya sektor jasa keuangan yang memiliki kontribusi terhadap penerimaan pajak dan upaya lainnya dalam rangka menunjang kemajuan perekonomian Provinsi Aceh, tuturnya. 
×
Berita Terbaru Update