Notification

×

Iklan ok

Jalin Sinergi dan Koordinasi, Kakanwil Pajak Kunjungi MPU Aceh

Sabtu, 29 Juni 2024 | 20.03 WIB Last Updated 2024-06-29T13:03:50Z

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Aceh melakukan kunjungan ke Kantor Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh yang beralamat di Jalan Soekarno - Hatta, Lampeuneurut, Tingkeum, Kec. Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh , Jumat, 28/06.

Kunjungan dilakukan dalam rangka koordinasi dan menjalin sinergi antara Kanwil DJP Aceh dengan MPU Aceh. 

Kepala Kanwil DJP Aceh, Paryan didampingi Kabid P2humas dan Kabid P2IP Kanwil DJP Aceh serta Kepala KPP Pratama Banda Aceh berkunjung ke MPU Aceh yang disambut langsung oleh Tgk. H. Faisal Ali selaku Ketua MPU Aceh. 
Dalam kunjungan ini, Paryan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari pihak MPU Aceh. "Terima kasih atas sambutan yang diberikan, semoga kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi antara Kanwil DJP Aceh dengan MPU Aceh," ujarnya. 

Paryan juga menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka koordinasi dan silaturahmi sebagai Kepala Kanwil Pajak yang baru bertugas di wilayah Provinsi Aceh.

Koordinasi dan sinergi antara Kanwil DJP Aceh dan MPU Aceh telah dilakukan sejak masa Kakanwil Pajak sebelumnya. Pada pertemuan tersebut dibahas beberapa hal terkait peningkatan ekonomi masyarakat Aceh dengan pemberdayaan pondok pesantren (dayah) melalui kegiatan sektor pertanian, perkebunan dan perikanan. 
×
Berita Terbaru Update