Notification

×

Iklan ok

Kejari Pidie Jaya Salurkan Daging Qurban Ke Anak Yatim dan Warga

Rabu, 19 Juni 2024 | 23.58 WIB Last Updated 2024-06-19T16:58:27Z
Gemarnews.com, Pidie Jaya - Idul Adha 1445 Hijriah menjadi momen untuk berbagi kebaikan. Seperti yang dilakukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Pidie Jaya. Tahun ini, Kejari mendapatkan amanah tiga ekor sapi menyalurkan daging qurban ke anak yatim panti asuhan Bustanul Aitam Kecamatan Ulim.

"Alhamdulillah, kami mendapatkan amah untuk dapat menyalurkan daging qurban dengan sasaran utama anak yatim panti asuhan Bustanul Aitam kecamatan Ulim dan masyarakat sekitar kantor Kejari "ucap kepala kejaksaan negeri pidie jaya Hedi muchwanto, melalui kasi intel Hafrizal, Rabu 19 Juni 2024. 

 Adapun 3 ekor sapi qurban tersebut berasal dari kepala kejaksaan satu ekor, satu ekor dari para pegawai, dan satu ekor amanah dari masyarakat. 
 
"Dengan pembagian daging kurban ini, maka Kejari Pidie Jaya bisa ikut berkontribusi dalam kegiatan sosial hingga menjaga ukhuwah, tidak hanya antar pegawai dengan kantor Kejari juga dengan masyarakat di sekitarnya," ucap Hafrizal. 

Di sisi lain, lewat berkurban di Iduladha 1444 Hijriah, Kejari juga mampu membantu meringankan beban anak-anak yatim dan kaum duafa dengan menyalurkan daging kurban ke panti asuhan. Sehingga meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dalam perayaan Iduladha.
×
Berita Terbaru Update