Notification

×

Iklan ok

Kodim 0103 Aceh Utara Gelar Kegiatan Komsos Dengan Aparat Pemerintah

Selasa, 25 Juni 2024 | 21.32 WIB Last Updated 2024-06-25T14:32:15Z


Gemarnews.com, Lhoksukon - Kodim 0103/Aceh Utara menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat pemerintahan di Aula Sapta Marga Makodim 0103 Aceh Utara, di Kota Lhokseumawe, pada Selasa (25/06/2024).

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar melalui Kasdim Mayor Cba Jumin dalam sambutannya menyampaikan pemanasan global menjadi isu utama dunia, dalam hal ini merupakan tantangan yang salah satunya terjadinya kenaikan suhu di bumi harus kita hadapi bersama dan mencari solusinya untuk melanjutkan kesejahteraan masyarakat.

TNI AD bersama kementerian dan lembaga memiliki peran yang sangat penting dalam menghadapi tantangan perubahan iklim di Indonesia. Selain mempunyai Tugas menjaga keamanan dan keutuhan NKRI, TNI AD juga memiliki tanggung jawab melibatkan diri dalam upaya perlindungan lingkungan.

Kegiatan Komsos dengan aparat Pemerintah melalui tema "TNI AD bersama aparat pemerintah bersinergi dalam mengatisipasi dampak perubahan Iklim", diharapkan dapat terjalinnya kerjasama yang semakin erat antara Kodim 0103/Aceh Utara dengan aparat pemerintahan dalam mendukung kebijakan pimpinan TNI AD.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Dandim melalui Kasdim Mayor Jumiin mengucapkan terima kasih atas kedatangan seluruh aparat pemerintahan yang dapat hadir. 

"Mari kita tingkatkan sinergitas antara aparat pemerintahan dan TNI AD khususnya Kodim 0103/Aceh Utara dalam membangun kebijakan keamanan dalam menghadapi ancaman perubahan iklim demi kesejahteraan masyarakat diwilayah kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara", tutupnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update