Notification

×

Iklan ok

Lazismu dan Pemuda Muhammadiyah Pidie Salurkan Sedekah Pangan Untuk Janda dan Anak Yatim di Padang Tiji

Minggu, 23 Juni 2024 | 22.57 WIB Last Updated 2024-06-23T15:57:24Z

GEMARNEWS. COM, PIDIE - Lazismu dan Pemuda Muhammadiyah Pidie menyalurkan bantuan Sedekah Pangan kepada seorang janda bernama Nurmawar (54 tahun) yang tinggal bersama dua orang anaknya di desa Pante Crueng, Padang Tiji, Pidie, pada hari ini, Sabtu, 22 Juni 2024. Bantuan tersebut berupa beras 10 kg, telur 1 papan, mie instan 1 box, susu, gula, roti, dan makanan anak-anak.22/06/2024.

Nurmawar dan anak-anaknya tinggal di rumah milik Muhammadiyah yang sebelumnya merupakan klinik. Bantuan ini merupakan bagian dari program Sedekah PanganMU yang digagas oleh Lazismu Pidie untuk membantu keluarga pra sejahtera di Kabupaten Pidie.

Ketua Lazismu Pidie, Herryzal, S.E., menyatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan awal dari rangkaian program Sedekah PanganMU. "Kami berharap program ini dapat meringankan beban keluarga pra sejahtera di Pidie. Kami juga mengajak masyarakat untuk terus peduli dan berbagi melalui Lazismu," ujarnya.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Pidie, Afdhalul Rahman, S.T., juga mengajak seluruh unsur masyarakat untuk terus peduli dan berbagi kepada sesama. "Mari kita terus saling membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan. Salurkan bantuan Anda melalui Lazismu Pidie," ajaknya.

Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari unsur ortom dan lembaga lain Muhammadiyah, seperti IPM, IMM, dan MDMC.

Ibu Nurmawar, selaku penerima manfaat, mengucapkan syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan. "Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan ini. Semoga Allah membalas kebaikan Bapak/Ibu semua," ucapnya penuh haru.

*Lazismu Pidie berkomitmen untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan. Mari kita bersama-sama berbuat kebaikan dan berbagi kebahagiaan.
×
Berita Terbaru Update