Notification

×

Iklan ok

Lima Mahasiswa UMMAH Ikuti Kegiatan PEKSIMIDA Ke. XVI Tahun 2024

Senin, 24 Juni 2024 | 17.31 WIB Last Updated 2024-06-24T10:31:58Z
Laporan: Fohan Muzakir

GEMARNEWS.COM, ACEH BESAR  - Lima Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Aceh mengikuti Pekan Seni Mahasiswa Daerah (PEKSIMIDA) XVI di Jantho, Kabupaten Aceh Besar.

Informasi yang diperoleh Gemarnews.com, kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendibud Ristek), Institute Seni Budaya Indonesia Aceh yang dilaksanakan pada 24-27 Juni 2024 yang diikuti oleh 18 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se Aceh.

Lima mahasiswa yang mengikuti Pekan Seni Mahasiswa Daerah (PEKSIMIDA) yaitu Maulida, mahasiswa Prodi S1 Ilmu Keperawatan, Nursalma Humaira Mahasiswi Prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris, Umi Mawadah mahasiswa prodi S1 Pendidikan Khusus (PKH), Zakiah Ulfa, Mahasiswa Prodi S1 Pendidikan Khusus, dan Zahran mahasiswa S1 Pendidikan Khusus (PKH).

Ketua Kontingen UMMAH, Taufik Riswan, SH.,SKM menjelaskan pihaknya merasa bangga dengan lulusnya 5 mahasiswa terbaik UMMAH dalam proses seleksi ajang talenta PEKSIMIDA XVI yang diselenggarakan di Jantho, Kabupaten Aceh Besar

"Keikutsertaan mahasiswa UMMAH dalam ajang telenta Pekan Seni Mahasiswa Daerah tahun 2024 ini menjadi awal dan langkah prestasi mahasiswa UMMAH" ujar Taufik Riswan, SH.,SKM kepada wartawan, Senin, (24/6/2024)

"Semoga langkah ini akan mengantarkan para Mahasiswa menuju ke Peksiminas (Pekan Seni Mahasiswa Indonesia Nasional) pada Tahun 2024" pungkas Taufik Riswan, SH.,SKM. (*)
×
Berita Terbaru Update