Notification

×

Iklan ok

LP TKD PW HUDA Ajak Meriahkan Pawai Takbir

Minggu, 16 Juni 2024 | 01.15 WIB Last Updated 2024-06-15T18:15:58Z
Ketua LP TKD PW HUDA Pidie Jaya, Tgk Muhammad

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Dalam rangka perayaan hari raya Iduladha 1445 Hijriah, Lembaga Pengelola (LP) TKD (Training Kader Dakwah) Pengurus Wilayah (PW) HUDA Kabupaten Pidie Jaya mengajak masyarakat untuk hadir dan menyaksikan Pawai Takbir Iduladha yang akan digelar pada Minggu, 16 Juni 2024 malam.


Pawai takbir ini dijadwalkan dimulai Ba'da Shalat Isya, dengan titik kumpul di Mesjid Agung Tgk Chiek Pante Geulima, Meunasah Lhok, Meureudu.


Pawai Takbir Iduladha adalah momen istimewa yang menampilkan keindahan tradisi takbir keliling, dengan beragam kendaraan hias yang akan menambah semarak suasana malam takbiran hari raya kurban.


"Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan menyaksikan Pawai Takbir Idul adha. Ini adalah kesempatan untuk merasakan kebersamaan dan kebahagiaan dalam suasana yang penuh berkah," ujar Ketua LP TKD PW HUDA Pidie Jaya, Tgk Muhammad, Sabtu malam 15 Juni 2024.


Mari kita rayakan malam takbiran Idul adha dengan penuh suka cita dan kebersamaan. Ajak keluarga, teman, dan kerabat untuk turut menyaksikan kemeriahan hari raya kurban di Nangroe Japakeh, ajak Tgk Muhammad.


Malam Takbir nantik malam merupakan nilai - nilai yang terkandung pada ibadah haji dan ibadah qurban sebagai merefleksikan serta mentransformasikan dalam kehiduoan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.


“Harapan di tahun 2025 syiar takbiran malam Hari Raya Idul Adha di Pidie Jaya bisa lebih menggema dengan banyaknya group yang mengikuti kegiatan ini,” pungkas Ketua LP TKD PW HUDA Pidie Jaya.

×
Berita Terbaru Update