Notification

×

Iklan ok

PD. Muhammadiyah dan Polres hadiri Pembukaan Musycab VII IMM Lhokseumawe

Sabtu, 29 Juni 2024 | 17.03 WIB Last Updated 2024-06-29T10:03:20Z

GEMARNEWS.COM, LHOKSEUMAWE- Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Lhokseumawe dan Kapolres Lhokseumawe hadiri pembukaan musyawarah cabang VII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Lhokseumawe.

Pimpinan Cabang IMM Lhokseumawe melaksanakan Musyawarah Cabang ke-VII yang di gelar di Cafe Tenggo, Batuphat Timur, Lhokseumawe. Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lhokseumawe dan perwakilan Polres Lhokseumawe.

Dea Ananda Putra Sitorus Ketua Umum PC IMM Lhokseumawe dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas support yang diberikan oleh Ayahanda PD. Muhammadiyah Lhokseumawe sampai habis periode masa jabatannya.

"Ucapan terimakasih yang luar biasa saya sampaikan kepada seluruh ayahanda PDM yang hadir pada pembukaan Musycab ini, hingga musycab ini dapat terlaksana" Ucap Putra 

Selanjutnya Putra menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi Kapolres Lhokseumawe yang telah memberikan dukungan yang luar biasa dalam kegiatan musycab VII ini, ini membuktikan bahwa Polres Lhokseumawe hadir untuk setiap lapisan masyarakat.

"Tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Lhokseumawe yang hari ini diwakili oleh IPDA Jungkarnaen sebagai KBO Satintelkam Polres Lhokseumawe yang hari ini telah memberikan dukungan yang luar biasa kepada PC IMM Lhokseumawe dalam pelaksanaan Musycab kali ini" Tutupnya. (*)
×
Berita Terbaru Update