Notification

×

Iklan ok

PW Aisyiyah Aceh Salurkan Daging Kurban Hingga ke Aceh Utara

Selasa, 18 Juni 2024 | 22.08 WIB Last Updated 2024-06-21T20:08:53Z

GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH - Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Aceh melaksanakan penyembelihan hewan Kurban, hewan kurban tersebut nantinya akan di bagikan kepada Guru Taman Kanak-kanak (TK) ‘Aisyiyah serta masyarakat yang kurang mampu. Pembagian hewan kurban di sekretariat PWA Aceh TK ABA Aisyiyah Jalan A. Majid Ibrahim No.1 Merduati Banda Aceh. Selasa (18/06/ 2024).

“Sebanyak 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing kurban dari para pengurus ‘Aisyiyah Aceh dan simpatisan salah satu hewan kurban tersebut adalah bantuan dari PJ Gubernur, Bustami Hamzah. Ungkap ketua PW ‘Aisyiyah Aceh Hj. Asraf.

Selanjutnya Hj, Asraf juga menyampaikan “Satu lagi hewan kurban bantuan dari Pak Fadhil Ilyas, direktur utama Bank Aceh Syariah, kurban tersebut akan disalurkan kepada guru-guru TK ‘Aisyiyah di Aceh Utara, pelaksanaan di Panton labu pada 19 Juni 2024.” 

Selain penyembelihan hewan kurban di Sekretariat ‘Aisyiyah Aceh pada hari ini, secara bersamaan juga dilakukan penyembelihan hewan kurban bantuan dari Pemerintah Aceh. Hewan kurban tersebut disembelih di dayah Baitul Arqam Aceh Besar.

Dalam rilisnya juga ketua PW ‘A Aceh ini menyampaikan “Pada Hari Raya Idul Adha ke-3 akan dilaksanakan pemotongan hewan kurban di kawasan Aceh Utara tepatnya di Panton Labu “, 

Hewan kurban tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Aceh Syariah, Seluruh daging kurbannya akan kita distribusikan kepada guru-guru Muhammadiyah yang berada disana,” Tutup Hj. Asraf.
×
Berita Terbaru Update