Notification

×

Iklan ok

Sambut Hari Bhayangkara ke-78Kapolres Aceh Utara Gelar Baksos

Kamis, 13 Juni 2024 | 14.41 WIB Last Updated 2024-06-13T07:41:45Z




Gemarnews.com, Lhoksukon - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako di beberapa dayah wilayah hukum Polres Aceh Utara,Pada Kamis, (13 Juni 2024)


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa paket sembako yang diberikan terdiri dari Beras, Susu, Teh, gula, dan minyak Goreng, “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas kami terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan terutama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78,” ujarnya.
Dikatakannya, beberapa dayah yang diberikan bantuan sosial yakni dayah Tahfizul Qur'an ar-raudhah di kecamatan lhoksukon, dayah Raudhatul Huda Gampong matang cibrek Kecamatan tanah luas, dan dayah sirajul huda mns. reudeup kecamatan lhoksukon.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan dapat mengurangi sedikit beban mereka, serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan seluruh lapisan masyarakat dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke78." pungkasnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update