Notification

×

Iklan ok

Seleksi 15 Besar Calon Panwaslih Pidie Selesai, Selanjutnya di Komisi 1 DPRK

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22.05 WIB Last Updated 2024-06-15T15:08:17Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE - Perjalanan Seleksi PANWASLIH Kabupaten Pidie Oleh Komisioner sudah Usai dilakukan seleksi berbagai tahahapan, Panitia Seleksi, (Pansel), Pengawas Pemilihan, (Panwaslih), Pilkada Kabupaten Pidie menyerahkan 15 nama-nama calon Panwaslih ke Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten, (DPRK), Pidie, Sabtu, (15/6/2024).

Penyerahan nama tersebut dilakukan di gedung DPRK setempat dan diterima langsung oleh Zulkarnen salah satu anggota Komisi I DPRK Pidie.

Ketua Pansel Panwaslih Kabupaten Pidie, Dr Safwan kepada media unin, sabtu, (15/6/2024), mengatakan, pihak sudah selesai menjalankan tugas untuk memilih 15 calon Panwaslih. Mereka merupakan yang terbaik diantara 72 peserta yang diseleksi dari berbagai tahapan. “Kita sudah menyerahkan nama-nama mereka yang lulus”,jelasnya.


Dr. Safwan menambahkan terhadap 15 calon Panwaslih yang sudah diseleksi Pansel sudah selesai dan mereka sudah diserahkan kepada Komisi I DPRK Pidie. Selanjutnya tugas Komisi I untuk menyeleksi lagi dan dibutuhkan hanya lima orang saja, sehingga nantinya mereka dari 15 calon Panwaslih hanya lima yang dibutuhkan dan lima cadangan. “Alhamdulillah tugas kami Pansel sudah selesai dan terlaksana dengan baik”,pungkasnya.

Dr Safwan berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung proses seleksi calon Panwaslih, juga berterimakasih kepada awak media yang sudah mendukung pelaksanaan seleksi calon anggota Panwaslih Kabupaten Pidie. “Publikasi media sangat membantu kami dalam bekerja”,pungkasnya
×
Berita Terbaru Update