Notification

×

Iklan ok

Bacabup Abdya Salman Alfarisi, ST, Resmi Mendapatkan Dukungan Partai NasDem

Rabu, 17 Juli 2024 | 22.51 WIB Last Updated 2024-07-17T15:51:47Z
GEMARNEWS.COM , BLANGPIDIE - Akhirnya Partai Nasdem Secara resmi memberikan dukungannya Kepada Bakal Calon Bupati (BACABUP) Aceh Barat Daya (Abdya) Salman Alfarisi, ST, Rabu (17/7/2024)

Rekomendasi dukungan Partai Nasdem ini diberikan Ketua DPP Partai NasDem, Bakhtiar Ahmad Sibarani, di Kantor DPP NasDem Tower, disaksikan Sekretaris Nasdem Aceh Zamzami, ST. M.AP, Bendahara Nasdem Aceh M. Raji Firdana,Ketua Garda Nasdem Aceh dan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Abdya Yusran.

" Salman adalah putra terbaik yang kita dukung, Partai Nasdem hanya menyerahkan Surat Rekomendasi kepada satu orang yakni untuk Salman Alfarisi," kata Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Dalam surat rekomendasi tersebut menjelaskan bahwa memerintahkan DPD Partai NasDem Kabupaten Abdya untuk berkomunikasi dengan partai lain untuk memenuhi persyaratan di KIP Abdya, Surat rekomendasi yang ditandatangani DPP Partai NasDem, Ketua Bappilu Partai Nasdem Prananda Surya Paloh dan Sekretaris Bappilu Willy Aditya ini tertanggal 15 Juli 2024.

Dengan bertambahnya dukungan dari Partai NasDem ini maka akan menjadi tambahan support bagi Bacabup Abdya Salman Alfarisi dalam ajang Pilkada Periode 2024-2029 di Kabupaten Aceh Barat Daya, setelah sebelumnya juga sudah mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat, Partai PAN Serta Partai PNA (YG)
×
Berita Terbaru Update